Ketua IWO Muba : Polisi Harus Usut Tuntas dan Tangkap Pelaku Kekerasan Terhadap Jurnalis



MUBA , RotasiWarta - Aksi kekerasan dan Penganiayaan terhadap Ketua PD IWO Wajo, provinsi Sulawesi Selatan membuat Berang Para Jurnalis yang tergabung didalam Organisasi IWO.


Salah satu Kecaman dilontarkan oleh Ketua PD IWO Muba Riyansyah Putra yang mengatakan, ini lah bagaimana Aparat Penegak Hukum harus menunjukan Keseriusannya terhadap Perlindungan Profesi Jurnalis.


"Kami berharap Pihak Aparat Kepolisian harus mengusut tuntas segera kasus yang dialami oleh Rekan kami Ketua PD IWO Wajo. Apalagi Pelaku itu dalam keadaan Posisi Mabuk Pasca menenggak Minuman Keras," kata Riyan, saat ditemui di Rumah Aspirasi IWO Muba, Rabu (22/2/2023).


Riyan berharap, kasus-kasus semacam ini harus benar-benar ditindak secara serius oleh Pihak Aparat Penegak Hukum. Profesi Jurnalis ini sering kali mendapat perlakuan kasar dan pengancaman.


"Ini lah waktunya Pihak Kepolisian menunjukkan Penuntasan Kasus yang mengancam keselamatan Jurnalis, Hukum dengan seberat-beratnya. Jurnalis adalah Profesi yang Mulia jangan pernah dibiarkan tugasnya dihalangi," cetusnya.(Red)

Posting Komentar untuk "Ketua IWO Muba : Polisi Harus Usut Tuntas dan Tangkap Pelaku Kekerasan Terhadap Jurnalis"