Masyarakat Serasan Jaya Antusias Mengikuti Kegiatan Curhat Jum'at Bersama Kapolres Muba

 


Sekayu - Demi mendengarkan apa yang menjadi keinginan atau keluhan masyarakat, Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH meluangkan waktunya bertemu dan bertatap muka dengan warga kelurahan Serasan jaya kecamatan Sekayu dalam acara Jumat curhat hari Jumat (27/01/2023) dilapangan gelanggang remaja Sekayu.


Turut hadir mendampingi Kapolres Muba, Kabag ops Kompol M. Ali Asri, Kabagren Kompol Arkamil, Kasat Bimmas Akp. Nofrizal, Kasat Intel Akp. Andi Haryadi , Kasihumas Akp Susianto, Lurah Serasan jaya Feriyanto dan peserta  acara sebanyak 40 orang yang terdiri dari tokoh masyarakat, para ketua RT dan warga masyarakat Serasan jaya.


Masyarakat sangat antusias mengikuti acara Jumat curhat, ini terlihat banyaknya masyarakat yang mau menyampaikan keinginan, informasi dan juga keluhan yang perlu ditindaklanjuti polri.


Pembahasan yang muncul pada Jumat curhat ini diantaranya permasalahan minyak ilegal yang mengharapkan untuk dilegalkan, permasalahan balap liar yang meresahkan untuk ditertibkan, permasalahan house music agar para ketua RT dapat diberi tembusan maklumat larangan house music , sehingga bisa menyampaikan informasi tersebut  ke masyarakatnya, juga keinginan peningkatan patroli oleh polri, yang semuanya dapat dijelaskan dengan gamblang oleh Kapolres Muba.


Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH menjelaskan bahwa kegiatan Jumat curhat sudah menjadi kegiatan rutin pada setiap Jumat, tidak hanya dilakukan oleh polres tetapi termasuk Polsek jajaran untuk menyerap dan mengetahui keluhan, informasi dan keinginan masyarakat, Alhamdulillah respon masyarakat sangat positif dengan adanya kegiatan Jumat curhat ini, semoga kedepan polri dapat melayani masyarakat dengan lebih baik lagi, sehingga situasi yang aman dan kondusif yang kita harapkan dapat tercapai,  tuturnya.

Posting Komentar untuk "Masyarakat Serasan Jaya Antusias Mengikuti Kegiatan Curhat Jum'at Bersama Kapolres Muba"