WARGA SERBU OPERASI PASAR BERAS MURAH

SEKAYU,MUBA,ROTASIWARTA - Operasi Pasar murah yang dilakukan oleh Desperindag kabupaten Musi Banyuasin ini untuk menekan inflasi di pasaran khususnya di kabupaten Musi Banyuasin.Pelaksanaan operasi beras murah kali ini dilaksanakan dilapangan kecamatan Sekayu Rabu.15/02/23.

Kegiatan operasi beras murah ini di buka langsung oleh asisten tiga Drs.Syaparudin mewakili Pj.Bupati musi Banyuasin.Dalam sambutan nya semoga operasi beras murah ini dapat meringankan dan membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.

Dalam sambutannya kepala desperindag kabupaten Musi Banyuasin Azizah,S.Sos.,MT menyampaikan operasi beras murah ini bekerja sama dengan bulog dan Pemkab Muba guna untuk menekan inflasi harga beras dan membantu masyarakat kabupaten Musi Banyuasin khususnya di kecamatan sekayu dan kegiatan ini juga akan kita laksanakan di kecamatan lain juga dalam kabupaten Musi Banyuasin.

Sambungnya adapun Paket operasi beras murah ini kita kemas 5 kg beras di tambah 1kg tepung terigu kita patok harga Rp.55.000/Paket..dan juknis pelaksanaannya memakai kupon yang di salurkan melalui Kelurahan dan ketua RT didalam kota Sekayu.

Dari pantauan dilapangan antusias warga sangat tinggi menyerang operasi pasar beras murah ini,salah satu warga yang bernama Nur mengatakan sangat terbantu dan berharap kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin agar kegiatan ini dapat berlanjut apa lagi sebentar lagi akan memasuki bulan suci Romadhon biasanya harga sembako akan merangkak naik dengan sendirinya,tentunya operasi beras murah seperti ini sangat membantu ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan operasi beras murah ini kapolsek Sekayu,Danramil Sekayu, Sekretaris Camat kec.Sekayu,lurah Serasan jaya dan lurah  Soak baru.(A.H)

Posting Komentar untuk "WARGA SERBU OPERASI PASAR BERAS MURAH "