Baru seumur jagung jalan Depati Senen Tanah Abang-Pinggap Rusak Kembali

MUBA, RotasiWarta – Diduga Kurangnya Pengawasan Perencanaan, Pengerasan Jalan Antar Desa, tepatnya desa Tanah Abang – desa Pinggap Pengaturan kembali rusak.

Hal ini berdasarkan laporan masyarakat dan pantauan awak media ketika di lokasi, diduga baru selesai dikerjakan sudah mengalami beberapa kerusakan pada sisi badan jalan.

Salah satu warga berinisial YD saat dikonfirmasi mengatakan, kerusakan jalan tersebut sepertinya bakal kembali parah jika tidak segera ditindak lanjuti.

“Apalagi, saat ini cuaca tidak menentu. Kami menyayangkan kerusakan Jalan ini, karena ini adalah akses kami menuju desa tetangga,” kata YD, sabtu (4/3/2023).

Sementara itu SL salah satu tokoh masyarakat BATANG HARI LEKO menjelaskan, Pihak Instansi terkait seharusnya lebih memperhatikan pengawasan kegiatan pembangunan jalan ini.

“Masak, baru selesai /seumuran jagung dikerjakan beberapa minggu sudah mulai rusak kembali,” cetusnya.

sedangkan jalan ini adalah jalan utama masyarakat yang mau berurusan ke kantor kecamatan atau ke kabupaten tuturnya,

di tempat terpisah saat awak media ini konfirmasi kepada kades desa Pinggap RH, dia mengatakan sudah beberapa kali bersama masyarakat Pinggap bergotong royong memperbaiki jalan  yang berlobang di sepanjang jalan depati senen ini seraya memperlihatkan Photo” di ponselnya miliknya kepada wartawan,

dan kami berharap kepada pemerintah kabupaten musi banyuasin melalui dinas terkait agar memperhatikan jalan ini demi kepentingan masyarakat desa Pinggap dan desa Pengaturan.(red)

Posting Komentar untuk "Baru seumur jagung jalan Depati Senen Tanah Abang-Pinggap Rusak Kembali"