Hilangkan Stress Anggota Polres Muba Kumpul Ditaman Selarai


Muba, RotasiWarta -   Polda Sumsel.- Sibuk berkerja berhari-hari memang kadang-kala membuat orang menjadi jenuh, bahkan bisa stres jika sama sekali tidak diselingi dengan hiburan atau rekreasi. Maka dari itu,  untuk menghilangkan rasa jenuh atau stress anggotanya yang dalam keseharian sibuk dengan rutinitas kegiatan harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat).

Kapolres Musi Banyuasin (Muba) Akbp Siswandi Sik SH MH, mengajak semua anggota baik staf maupun operasional, seluruh pejabat utama Polres Muba dan Kapolsek jajaran dengan mengajak keluarga masing-masing untuk berkumpul ria ditaman selarai Sekayu, Sabtu (18/03/2023) pagi.

Dalam arahannya saat mengambil apel Kapolres muba menyampaikan bahwa kegiatan Family Gathering (pertemuan keluarga) ini sengaja diadakan untuk refreshing bagi semua anggota agar fress kembali setelah penat dengan rutinitas sehari-hari. “Kita luangkan waktu sejenak berkumpul dengan anggota polres maupun Polsek  bersama keluarganya agar silaturahmi tetap terjalin dengan baik, yang tadinya belum saling kenal dengan kegiatan ini akhirnya saling mengenal bahwa kita adalah satu keluarga besar, dengan harapan silaturahmi ini terjalin selamanya.” Ujar AKBP Siswandi.

Sementara itu, Kabag SDM Polres Muba Kompol Ali Rojikin selaku Ketua panitia acara menjelaskan bahwa kegiatan Family Gathering ini memang sudah direncanakan beberapa hari yang lalu sesuai petunjuk dari bapak Kapolres. “Kita berkumpul ditaman selarai Sekayu, kita ajak keluarga yang  acaranya adalah Jalan santai,  dilanjutkan senam, lomba memasak yang diikuti oleh pejabat utama polres Muba dan Kapolsek jajaran, lomba joget balon, lomba lato-lato, lomba memindahkan belut ,  tarik tambang dan lomba menggendong istri kemudian dilanjutkan dengan pembagian door prize.” Jelas Ali. (Red)

Posting Komentar untuk "Hilangkan Stress Anggota Polres Muba Kumpul Ditaman Selarai"