Menjelang Memasuki Usia Yang Ke - 2 Tahun, IWO Muba Akan Gelar Aksi Bansos


 

MUBA, RotasiWarta - Pengurus Daerah IWO Muba dalam menyambut Hari Jadi ke - 2 Tahun bakal melaksanakan Sejumlah kegiatan Amal Bhakti pada 30 Maret 2023 mendatang.

Adapun sejumlah kegiatan yang bakal dilaksanakan oleh PD IWO Muba diantaranya adalah, Pembagian Bansos Kepada Anak-anak Yatim Piatu, Buka Bersama serta Pembagian Takjil.

Ketua IWO Muba Riyansyah Putra saat dimintai tanggapannya mengatakan, bahwa dikarenakan Hari Jadi IWO Muba bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, maka kita pun akan mengisinya dengan kegiatan Religi.(18/03/2023).

"Insyallah, sejumlah kegiatan itu akan kita manfaatkan sebagai wujud Bhakti IWO Muba terhadap sesama yang saling membutuhkan," kata Riyan.

Disela itu juga, dalam rangkaian acara itu kami akan mengundang Rekan-rekan Lintas Organisasi Profesi untuk berupaya membangun Sinergitas dalam menjaga Kondusifitas Muba jelang mendekati Tahun Politik 2024.

"Memasuki Usia Yang Ke - 2 Tahun, IWO Muba akan berupaya maksimal meningkatkan SDM yang Unggul dan Profesional. Guna melahirkan Profesi Pers yang Mengedukasi ditengah Masyarakat," cetusnya.(A.H / Red)

Posting Komentar untuk "Menjelang Memasuki Usia Yang Ke - 2 Tahun, IWO Muba Akan Gelar Aksi Bansos "