Momen Romadhon, Pemerintah Desa Suka Mulya Ajak Warga Pererat Silaturahmi dan Pendekatan Diri Dengan Allah SWT.

By.RotasiWarta,01/04/23


Banyuasin RotasiWarta – Pemerintah Desa (Pemdes)  suka Mulya Tungkal Ilir Banyuasin melaksanakan Safari Ramadhan 1444 Hijriah di sejumlah masjid didalam desa suka mulya kecamatan Tungkal Ilir kabupaten Banyuasin.

Kepala Desa (Kades)  Suyadi, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi bersama jama'ah yang merupakan masyarakat Desa suka mulya katanya kepada tim media ini, Sabtu (01/04/2023).

Turut serta hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan ini Kepala Dusun,BPD serta aparat kepolisian dan TNI yang ada di desa Suka Mulya ini. 

Suyadi mengungkapkan, pihaknya akan melakukan Safari Ramadhan sejak awal Ramadan insya Allah sampai akhir Ramadhan beberapa dusun yang harus kita kunjungi.

Ia juga menyampaikan, kepada seluruh jama'ah kiranya dapat memanfaatkan momen Bulan Suci Ramadhan untuk memperbaiki diri dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Lanjutnya lagi,Pertama untuk jaga silaturahim serta kebersamaan ,Kedua mari manfaatkan Bulan Suci Ramadhan dengan sebaik baiknya dalam memperbaiki diri kita demi untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT tutur nya (red)

Posting Komentar untuk "Momen Romadhon, Pemerintah Desa Suka Mulya Ajak Warga Pererat Silaturahmi dan Pendekatan Diri Dengan Allah SWT."