Si Jago Merah Kembali Habiskan Rumah Di Kampung Pragulo



MUBA, RotasiWarta - Kebakaran kali ini terjadi di wilayah kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu tepatnya di kampung Pragulo jalan kolonel Wahid Udin,dalam musibah ini telah menghabiskan salah satu rumah Pengusaha meubel yang bernama Handoyo, Kebakaran terjadi pada pukul lebih kurang jam 12.30 wib,selasa,7/3/2023.

Dari Pantauan kami awak media dilapangan asal mula api belum dapat diketahui,dalam musibah ini tidak ada korban jiwa namun kerugian dapat di tafsirkan ratusan juta Rupiah,tampak petugas pemadam kebakaran / DAMKAR kabupaten Musi Banyuasin bersama warga berjibaku untuk memadamkan si jago merah.

Dari keterangan salah satu warga kesulitan dalam pemadaman api di karenakan mobil Damkar tidak dapat masuk lokasi karena gang sempit dan kecil,dan kencangnya hembusan angin dari belakang karena di belakang suatu persawahan masyarakat.Namun para petugas dan masyarakat tidak patah semangat Alhamdulillah tepat jam 1.45 wib api sudah dapat dipadamkan.

Tampak hadir di lapangan Lurah kelurahan Serasan Jaya Feriyanto, dan ketua RT .02 ,Kapolsek Sekayu Kota,Camat kecamatan Sekayu membantu mengerahkan masyarakat untuk membantu pemadam dalam musibah di Kampung Pragulo ini.( A.H)

Posting Komentar untuk "Si Jago Merah Kembali Habiskan Rumah Di Kampung Pragulo"