Warga Desa Sindang Marga Gotong Royong Bersihkan Drainase dan Gorong-gorong



MUBA, RotasiWarta - Guna meningkatkan kesadaran warga, Kepala Desa Sindang Marga, kecamatan Sungai Keruh mengajak warga Gotong- royong membersihkan Drainase dan Gorong-gorong.

Kegiatan ini adalah salah satu langkah dalam menghindari beberapa saluran air di dalam desa agar tidak tersumbat oleh sampah. Kegiatan ini berada di dusun IV desa Sindang Marga, kecamatan Sungai Keruh.

Kepala Desa Sindang Marga Ali Sapran mengatakan, bahwa memasuki musim hujan yang hampir setiap hari ini, kita wajib untuk menjaga lingkungan desa agar tetap bersih.

"Apalagi khususnya untuk Drainase, Gorong-gorong dan Parit yang sangat mudah tersumbat sehingga mengakibatkan genangan Air," kata Ali, Jumat (17/3/2023).

Untuk itu, Sambung Ali, pihaknya berharap Warga agar tetap menjaga kebersihan dilingkungan desa supaya kita dapat terhindar juga dari Penyakit yang diakibatkan kotornya lingkungan.

"Alhamdulilah Antusias Warga dalam melaksanakan Kegiatan Bersih-bersih ini cukup tinggi. Sehingga kita pun merasa bersemangat dalam bergotong-royong," ucapnya.(red)

Posting Komentar untuk "Warga Desa Sindang Marga Gotong Royong Bersihkan Drainase dan Gorong-gorong"