AIPDA Hapis Zufadli Resmi Jabat Kanit Reskrim Polsek Sanga Desa, Ini Harapannya


MUBA , RotasiWarta - Perpindahan Struktural Jabatan adalah Suatu Penyegaran dan Motivasi demi mencapai Tujuan dan menjaga Kondusifitas dalam Kinerja serta Tugas dalam mengabdi.

Hal itu terjadi pada jajaran Polsek Sanga Desa Resor Musi Banyuasin dimana Kapolsek Sanga Desa sebelumnya di Jabat oleh IPTU Imam Dipsa Maulana STrK digantikan oleh IPTU Nasirin SH MH.

Jabatan IPTU Nasirin sebelumya ialah sebagai Kanit Reskrim Polsek Sanga Desa. Untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan, Kapolres Muba melalui Surat Telegramnya menunjuk AIPDA Hapis Zulfadli SH sebagai Kanit Reskrim Polsek Sanga Desa.

Diketahui sebelumnya, AIPDA Hapis Zulfadli adalah Katim Reskrim Polsek Sanga Desa yang dikomandani juga oleh IPTU Nasirin.

Dalam kesempatan itu AIPDA Hapis Zulfadli saat dikonfirmasi mengucapkan, terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan amanah ini kepada kami.

"Kepada Komandan kami yang lama IPTU Imam Dipsa kami ucapkan selamat bertugas ditempat baru semoga sukses selalu dan terima kasih juga atas bimbingannya selama beliau menjabat," kata Hapis, Rabu (24/5/2023).

Ia menambahkan, kepada Komandan kami yang baru IPTU Nasirin SH MH kami berharap terus bersama-sama menjaga dan membimbing kami dalam menjaga Kondusifitas Wilayah Hukum Polsek Sanga Desa.

"Kepada Allah SWT kami selalu mengucapkan Rasa Syukur atas apa yang telah diberikan dan dilimpahkan kepada kami. Harapan saya ketika selama kami mengemban amanah ini dapat memberikan sumbangsi yang baik untuk Masyarakat," ucapnya.(Red)

Posting Komentar untuk "AIPDA Hapis Zufadli Resmi Jabat Kanit Reskrim Polsek Sanga Desa, Ini Harapannya"