Dinsos dan BPBD Muba Sigap Bantu Warga Korban Kebakaran di desa Pandang Dulang

MUBA, RotasiWarta -  Gercep, Pemkab Musi Banyuasin melalui BPBD dan Dinas Sosial langsung memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi pada dini hari ini, Jumat (12/5/2023) pukul 04.25 WIB di Dusun 5 Desa Pandang Dulang Kecamatan Lawang Wetan.

Sesuai petunjuk Pj Bupati Muba H Apriyadi untuk merespon cepat setiap kejadian bencana yang menimpa warga di Kabupaten Muba.

Pagi ini, Kepala Dinas Sosial Ardiansyah SE MM langsung menurunkan Tim menuju lokasi dengan membawa bantuan sembako dan peralatan rumah tangga lainnya, menyalurkan langsung bantuan kepada korban kebakaran.

Diterangkannya, pihaknya telah menindaklajuti laporan dari masyarakat terkait adanya laporan kebakaran rumah Warga. Menurutnya, Warga yang terkena musibah Rumah tersebut milik Zaharo – 73 tahun, dan Imron – 48 tahun yang tinggal di Dusun 5 Desa Pandang Dulang Kecamatan Lawang Wetan.

Kebakaran ini, sementara disebabkan diduga Korsleting Listrik / Hubungan Pendek Arus Listrik. Dari kejadian tersebut, menurutnya korbana mengalami kerugian sebesar Rp 50 juta Rupiah.(ARP)

Posting Komentar untuk "Dinsos dan BPBD Muba Sigap Bantu Warga Korban Kebakaran di desa Pandang Dulang"