Mubeswil Ke - 1, IWO Muba Harapkan Kegiatan Berjalan Sukses dan Lancar

MUBA, RotasiWarta - IWO Sumsel akan mengelar Musyawarah Besar Wilayah (Mubeswil) Ke - 1 yang akan di gelar pada 28 Mei 2023 mendatang, bertempat di Hotel Minor Kota Palembang.

Adapun pelaksanaan Mubeswil IWO Sumsel ini bertujuan untuk mencari pengganti Ketua yang terdahulu yang dijabat oleh Sonny Kushardian yang masa jabatannya telah habis beberapa waktu lalu.

Selain dari itu juga mencari sosok pemimpin yang baru yang di harapkan bisa membawa nama besar IWO Jauh lebih baik ke depannya.

Atas di gelarnya Mubeswil ke 1 Sumsel seluruh Pengurus Daerah IWO di Sumsel mendukung Penuh demi suksesnya gelaran Pesta Demokrasi Organisasi Profesi yang berdiri Tahun 2012 lalu tersebut.

Salah satu Pengurus Daerah (PD) yang awak media konfirmasi yaitu Pengurus Daerah IWO Muba yang di nahkodai Riansyah Putra, menyampaikan diharapkan kita semua sama-sama untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan yang telah diatur dalam AD / ART organisasi ini.

"Kami Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Muba sangat mendukung penuh demi kesuksesan dan kelancaran acara tersebut," kata Riyan, Jumat (26/5/2023).

Kedepan siapapun yang terpilih menjadi Ketuanya nanti, kami harap bisa menjaga marwah organisasi IWO dengan baik dan membawa IWO ke puncak kejayaannya.

"Mari Kita bangun bersama Organisasi yang dicintai ini. Semoga IWO tetap Kompak dan Solid dan tetap mengedepankan Profesionalisme Wartawan," ujar Riyan.(A.H)

Posting Komentar untuk "Mubeswil Ke - 1, IWO Muba Harapkan Kegiatan Berjalan Sukses dan Lancar"