Polsek Sanga Desa Gelar Acara Pisah Sambut, Berikut Pesan Kapolsek Lama

RotasiWarta, MUBA, – Usai digelarnya Sertijab hari kemarin, Hari ini Mapolsek Sanga Desa menggelar Acara Pisah Sambut Kapolsek lama IPTU Imam Dipsa Maulana, STrK MSi Kepada Kapolsek yang baru dilantik IPTU Nasirin SH MH, Kamis (25/5/2023).

Acara ini dihadiri juga Danramil 401-02/Babat Toman Kapten Infanteri Suhartono beserta personil, Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi, seluruh Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Sanga Desa dan juga Tokoh Masyarakat setempat.

Pria Kharismatik yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Sanga Desa, kini resmi dilantik sebagai Kapolsek Sanga Desa yang baru, meskipun IPTU Nasirin menjadi Kapolsek yang baru tapi beliau merupakan orang lama di Polsek Sanga Desa itu sendiri.

IPTU Nasirin SH MH menyampaikan sambutan dan rasa terima kasih kepada semua tamu yang hadir.

“Saya Berterima kasih Kepada Danramil Babat toman, Forkopimcam, seluruh kepala desa, dan seluruh anggota personil polsek sanga desa yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini,” kata Nasirin.

Nasirin juga menyampaikan pesan dari kapolsek lama IPTU Imam Dipsa Maulana yang tidak dapat menghadiri acara pada hari ini karena sedang menjalani Pendidikan Kepolisian di Jakarta.

Dan Saya juga izin menyampaikan pesan dari kapolsek lama, beliau mengucapkan Terima kasih kepada seluruh personil Polsek Sanga Desa dan masyarakat Sanga Desa yang selama ini bekerja sama dengan baik, semoga kedepannya Polsek Sanga Desa semakin baik dan dapat melayani masyarakat dengan baik,” ujar Nasirin.

Lanjutnya, kami berharap Supaya kedepannya dapat bekerja sama dengan seluruh unsur pemerintahan wilayah sanga desa dan dapat melayani dengan baik masyarakat wilayah sanga desa.

“Saya juga berharap supaya saya dan para personil polsek sanga desa dapat bersinergi dan bekerja sama, baik itu dengan Danramil Babat Toman, Camat Sanga Desa, Seluruh Kepala Desa di wilayah Sanga Desa, agar dapat membentuk wilayah sanga desa lebih maju dan lebih baik kedepannya,” imbuhnya.

Nasirin pun berjanji akan melayani masyarakat sanga desa supaya keamanan dan ketertiban wilayah sanga desa tetap terjaga, disamping itu beliau juga mengucapkan selamat kepada Kanit Reskrim yang baru AIPDA Hapis Zulfadli SH.

Kami juga mempunyai Babinkamtibmas yang siap melayani masyarakat sanga desa 1 kali 24 jam supaya terjaganya keamanan dan ketertiban di wilayah sanga desa demi kenyamanan masyarakat sanga desa dan saya pribadi mengucapkan selamat kepada kanit reskrim sanga desa yang baru semoga dapat bekerja sama dengan baik kedepannya,” tutupnya. (Red)

Posting Komentar untuk "Polsek Sanga Desa Gelar Acara Pisah Sambut, Berikut Pesan Kapolsek Lama"