Jabatan Sentral Berganti Di Jajaran Polda Sumsel Berganti,Kapolres Muba Di Jabat AKBP Imam Syafi’i SIK

 


RotasiWarta,MUBA, SUMSEL - Polisi Daerah Provinsi Sumatera Selatan mengeluarkan TR untuk Pergantian dan Rotasi jabatan di beberapa jabatan sentral.

Beberapa Jabatan Sentral tersebut diantaranya Jabatan Kapolres Muba yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Siswandi SH SIK MH kini digantikan oleh AKBP Imam Syafii SIK MH.

Diketahui Sebelumnya, AKBP Imam Syafii menjabat Kapolres Banyuasin.

Berdasarkan Surat Telegram yang dikeluarkan Kapolri bernomor ST/1395/VI/KEP/2023 Tanggal 24 Juni 2023 terdapat beberapa Kapolres di wilayah Polda Sumsel yang dirotasi dan dipindahtugaskan.

Diantaranya Kapolres Muratara AKBP Ferly Putra Rosa SIK berganti menjadi Kapolres Banyuasin, Kapolres Muratara dijabat oleh AKBP Koko Arianto Wardani SIK MH.

AKBP Koko Arianto sebelumnya menjabat Kasubdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumsel. Kapolres Lubuk Linggau AKBP Harissandi SIK MH naik pangkat sebagai Wadirresnarkoba Polda Sumsel menggantikan AKBP Djoko Lestari SIK MM yang mendapat Penugasan di Baintelkam Polda Sumsel (Penugasan BIN).

Untuk Jabatan Kapolres OKU Selatan AKBP Listyono SIK MH yang sebelumnya Kasubbag Dalops Bagfasdalrops Sops Polri.

Kabid Humas Polda Sumsel Drs Supriadi MM saat dikonfirmasi membenarkan adanya perubahan dan rotasi jabatan Kapolres di lingkungan Polda Sumsel.

“Mutasi ditubuh Polri adalah merupakan hal yang biasa dalam rangka penugasan Personel Polri,” kata Supriadi, Senin (26/06/2023).(A H)

Posting Komentar untuk "Jabatan Sentral Berganti Di Jajaran Polda Sumsel Berganti,Kapolres Muba Di Jabat AKBP Imam Syafi’i SIK"