Pj Ketua TP-PKK Beserta Anggota Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Ulak Paceh



RotasiWarta,MUBA, SUMSEL - Pj Ketua TP-PKK Muba Hj Asna Aini Apriyadi sambangi 2 keluarga korban dari amukan Si jago Merah beberapa waktu lalu, Rabu (12/7/2023) bertempat di desa Ulak Paceh, kecamatan Lawang Wetan.

Belum genap 1 bulan 2 warga desa Ulak Paceh, kecamatan Lawang Wetan menjadi korban amukan dari si jago merah, Dedi Sastra warga dusun 3 Talang Tuman, desa Ulak paceh beserta Asmirin, yang rumahnya hangus terbakar hanya berselang 7 hari.

Dari kejadian tersebut Dedi maupun Asmirin mengalami kerugian hingga Ratusan Juta Rupiah.

Melihat Fenomena musibah yang menimpa warga desa Ulak Paceh berturut-turut, TP-PKK Musi Banyuasin Hari ini menyambangi keluarga yang mendapatkan musibah tersebut, tak hanya menyambangi tatapi memberikan bantuan yang berupa sembako, pakaian, dll.

Di sela waktu kesibukannya, Hj Asna Aini selaku ketua TP-PKK Musi Banyuasin yang turun langsung menyambangi keluarga yang menjadi korban amukan si jago merah tersebut, di wawancarai awak media menyampaikan. Ini adalah bentuk kepedulian kita semua kepada keluarga korban.

"Saya melihat langsung keadaan rumah yang terbakar betapa mengerikannya kalau di bayangkan saat waktu kejadian terbakar," ungkapnya.

Lanjutnya, mungkin saya hanya mengingat kan kepada seluruh warga Musi Banyuasin untuk tetap waspada karna kita tidak akan pernah tau kapan musibah datang.

"Dua kejadian yang menimpa warga Desa Ulak Paceh ini jadikan pembelajaran buat kita," kata Asna Aini.

Sementara itu salah satu Korban Kebakaran Dedi menyampaikan, terima kasih kepada Ibu Bupati beserta Jajarannya yang bersedia datang melihat kondisi dan situasi kami.

"Kami bangga memiliki Perempuan Peduli seperti Ibi Asna Aini dan jajarannya ini. Mudah-mudahan kondisi yang kami alami ini dapat pulih seperti sebelumnya," ujar Dedi.(Arif)

Posting Komentar untuk "Pj Ketua TP-PKK Beserta Anggota Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Ulak Paceh "