PJ.Bupati H.Apriyadi Sosok Pemimpin yang selalu hadir ditengah kegiatan kemasyarakatan Muba


RotasiWarta, MUBA, SUMSEL - Walaupun hari libur Pj Bupati Musi Banyuasin H.Apriyadi selalu menyempatkan diri menghadiri acara kemasyarakatan baik acara resepsi pernikahan maupun acara kemasyarakatan lainnya.Minggu,9/7/23.

Kali ini Pj.Bupati menghadiri undangan acara resepsi pernikahan Ferry yasin,S.Pd dengan Dea Ruswali,S.Pd dan Ferdinan Yakub,S.Pd dengan Syarifah Zakiyah A,SPd , Bertempat di halaman yayasan Istiqomah Kelurahan Serasan jaya, Kecamatan Sekayu.Dari pantauan dilapangan acara resepsi ini terlihat padat dihadiri tamu dan undangan.

Pada kesempatan ini Pj Bupati menyampaikan kata sambutan mewakili pihak keluarga dari keluarga Arahman zaini atau Remon.Dalam sambutannya Pj.Bupati H.Apriyadi meminta kepada para tamu undangan untuk mendo'akan ke dua(2)pasangan pengantin baru semoga mereka menjadi keluarga sakinahmawadha warohmah, serta mendapatkan keturunan yang berguna bagi agama,bangsa dan masyarakat,Saya mohon ma'af tidak bisa mengikuti sampai acara selesai karena akan memenuhi undangan di desa Lumpatan tutupnya.

Salah satu tamu undangan sekaligus tokoh masyarakat H.Helmi mengatakan kami sangat berterima kasih dan bangga punya sosok pemimpin yang kita tahu sangat padat waktunya tapi masih menyempatkan waktu silaturahmi dengan kami masyarakat,semoga Pak Pj Bupati selalu dalam lindungan Allah SWT katanya.

Sementara itu tanpa hadir juga salah satu anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin dari Partai perindo Alpian Yusup,Camat kecamatan Sekayu Edi heriyanto,Lurah Kelurahan Serasan jaya dan lurah Soak Baru.(Hentri)

Posting Komentar untuk "PJ.Bupati H.Apriyadi Sosok Pemimpin yang selalu hadir ditengah kegiatan kemasyarakatan Muba"