Kegiatan pengaspalan di jalan Merdeka Kecamatan Sekayu,Dipetanyakan banyak kalangan.


RotasiWarta, MUBA, SUMSEL -- Pekerjaan sepanjang jalan Merdeka kecamatan Sekayu yang dikerjakan terkesan tidak profesional,Hal ini terpantau saat awak media hari ini Minggu,27/08/23.

Saat team turun dan bertemu langsung dengan pelaksana lapangan yang bernama Rendi.Saat di konfirmasi mulai dari mana kegiatan ini Rendi tidak dapat menjelaskan dengan rinci dan pekerjaan inipun sudah delapan hari katanya.

Saat ditanya kantor lapangan Rendi menjelaskan ada diwisma Pramuka,dan dilokasi tidak ada Papan nama kegiatan,Dan aspal yang diambil dia mengatakan tergantung sopir membuangnya kemana Pak,ungkapnya.

Salah satu warga yang berinisial F mengatakan kegiatan ini kami warga merasa bingung,apakah tambal sulam seperti ini, seperti nya beda dengan jalan Depati yang lapis ulang hotmixnya.

Mestinya Pihak Dinas PUPR kabupaten Musi Banyuasin pengawasannya harus lebih,inikan kegiatan didalam kota,paparnya.

Lanjutnya lagi kami minta kepada Pj Bupati kabupaten Musi Banyuasin Pak Apriyadi Mahmud,untuk turun dan memeriksa kegiatan yang ada di dalam kota,Pungkasnya.

Saat di konfirmasikan dengan Kepala Dinas PUPR kabupaten Musi Banyuasin melalui WhatsApp mengatakan pekerjaan ini baru Paching atau levling,atau pemerataan setelah itu baru diaspal menggunakan aspal karet,ungkap kadis PUPR.(A.H)

Posting Komentar untuk "Kegiatan pengaspalan di jalan Merdeka Kecamatan Sekayu,Dipetanyakan banyak kalangan."