Kemeriahan Karnaval Memperingati HUT RI ke 78 di Kabupaten Musi Banyuasin


RotasiWarta, MUBA, SUMSEL - Ribuan warga memadati sepanjang jalan Kolonel Wahid Udin kota Sekayu,Menyaksikan karnaval memperingati HUT RI ke 78 yang dilaksanakan oleh Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin.Karnaval ini star dari lapangan Stier dan Finish di rumah dinas Bupati Musi Banyuasin,dan dilepas langsung oleh Pj.Bupati Musi Banyuasin Apriyadi Mahmud.kamis,24/08/23.

Karnaval tahun ini diikuti oleh seluruh sekolah dan perusahaan swasta dan organisasi masyarakat yang ada di kabupaten Musi Banyuasin,dari Pantauan langsung dilapangan para peserta tampak antusias beratraksi didepan penonton,memamerkan Produk usaha mereka.

Salah satu warga atau penonton yang bernama Joni saat dibincangi mengatakan kami sangat terhibur menyaksikan acara karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 ini,harapan kami masyarakat semoga dengan karnaval ini selain hiburan juga dapat mengenang para pejuang kita seperti yang diperankan oleh para peserta,ungkapnya.

Dari sekian banyak peserta ada peserta yang juga mengkritisi keadaan sekarang ini,Saat di tanya ini cuma sekedar hiburan bae om,dalam memperingati HUT RI ke 78 dan NKRI harga mati,pungkasnya.(A.H)

Posting Komentar untuk "Kemeriahan Karnaval Memperingati HUT RI ke 78 di Kabupaten Musi Banyuasin "