Kemeriahan Peringatan HUT RI ke 78 di Kelurahan Serasan jaya

RotasiWarta, MUBA, SUMSEL -- Peringatan HUT RI ke 78 diperingati di seluruh Indonesia,tak terkecuali hari ini sabtu,26/08/23 tepatnya diKantor kelurahan Serasan jaya, kecamatan Sekayu, kabupaten Musi Banyuasin.

Peringatan HUT RI ke 78 ini dimulai dari jalan santai star kantor kelurahan SerasanJaya rute  jalan kolonel Wahid Udin menuju jalan Merdeka dan Finish di kantor kelurahan Serasan Jaya,sambil memunggut sampah dan nantinya ditimbang dari hasil terbanyak/ terberat dapat hadiah.Dilanjutkan lagi dengan senam bersama selain itu ada permainan joget balon dan makan kerupuk ungkap lurah serasan jaya Feriyanto.SE,Msi.

Lanjutnya lagi selain silaturahmi dan mempererat hubungan antara sesama perangkat kelurahan mulai dari LPM,RW,RT,Babinkamtibmas.dan Alhamdulillah banyak juga hadir warga masyarakat kelurahan serasan jaya yang tampak antusias mengikuti kegiatan HUT RI ke 78 ini,dan kita kedatangan tamu Lurah kelurahan Soak Baru dan Lurah Kelurahan  Balai Agung bersama istri dan ibu camat kecamatan Sekayu.

warga masyarakat yang ikut kegiatan ini Sri Dahlia,Nilam,Padil saat ditanya sangat senang bisa ikut selain silaturahmi dengan perangkat Pemerintahan Kabupaten Musi Banyuasin,ini bukti kita untuk mengenang jasa para pejuang kemerdekaan ,harapan kita kegiatan HUT RI kedepan nanti lebih meriah lagi,Ungkapnya.

Adapun hadiah yang disiapkan Panitia Kegiatan ini berupa sembako.

Pemenang Pungut sampah Neng Ayu dengan mengumpulkan seberat 12,2kg.Dan total sampah yang dikumpulkan dalam kegiatan ini sebanyak 98,3 kg.

Selain itu ada hiburan makan krupuk,dan joget balon.(A.H)

Posting Komentar untuk "Kemeriahan Peringatan HUT RI ke 78 di Kelurahan Serasan jaya "