Semarak dan Antusias HUT RI ke 78 Yang Laksanakan Ratusan Ibu - Ibu Anggota IKPS MUBA.

RotasiWarta, MUBA, SUMSEL -- Ikatan Keluarga Pedagang Sekayu(IKPS) hari ini memperingati HUT RI ke 78,walaupun dibawah teriknya matahari tidak menyurutkan para ibu - ibu dan anak- anak peserta lomba untuk mengikuti kegiatan yang telah disusun oleh Panitia kegiatan,kegiatan berlangsung di sekretariat IKPS MUBA di jalan sekayu teladan kelurahan Balai Agung kecamatan Sekayu,minggu,27/08/23.

Acara ini dimulai jam 1 (satu) siang dengan pembacaan surat yasin bersama yang diimami oleh ustad Oktariyansyah SP,d ,selanjutnya dilanjutkan dengan perlombaan anak - anak IKPS Muba.

Dalam sambutannya ketua Ikatan Keluarga Pedagang Sekayu Desi Herawati SP,d mengucapkan banyak terima kasih, kegiatan kita ini selain memperingati HUT RI ke 78,juga silaturahmi antara kita sesama anggota IKPS Muba.Semoga kedepannya kita tetap solid dan bersatu,Ungkapnya.

Adapun lomba yang dilombakan oleh anak dari anggota IKPS,lomba tari untuk putri,lomba balap karung,lomba memindahkan bendera,lomba makan kerupuk putra dan putri,lomba menghapal sila dari Pancasila,lomba estafet air,kata,Sulasmi ketua panitia pelaksana kegiatan kepada media.

Lanjutnya lagi adapun hadiah yang kami persiapkan untuk pemenang lomba semuanya berbentuk sembako dan alat tulis sekolah.

Salah satu ibu anggota dari Ikatan Keluarga Pedagang Sekayu Ibu Ira mengatakan sangat senang dan harapan kita kedepan,kami ibu anggota IKPS MUBA,tetap solid dan bersatu sesuai tujuan dari organisasi IKPS,Pungkasnya.(Hentri)

Posting Komentar untuk "Semarak dan Antusias HUT RI ke 78 Yang Laksanakan Ratusan Ibu - Ibu Anggota IKPS MUBA."