Cabang Olahraga Billiar Bola 8 Sumbang emas pertama Untuk MUBA.

ROTASIWARTA, COM,LAHAT -- Kembali kabupaten Musi Banyuasin memperoleh mendali emas diajang Porprov di kabupaten Lahat Sumatera Selatan dari cabang olahraga Billiar bola 8 sore ini Minggu,17/09/23.

Dodi Ardian atlit dari cabang olahraga billiar perwakilan dari kabupaten Musi Banyuasin sangat senang dengan hasil ini dan bisa membawa nama kabupaten Musi Banyuasin,dan dia mengatakan semua ini berkat dari latihan dan bimbingan dari seluruh pengurus POBSI kabupaten Musi Banyuasin,Ungkapnya.

Atlit billiar Dodi Ardian langsung dapat saweran dari wakil ketua POBSI kabupaten Musi Banyuasin Bapak Saputra Chandra Lesmana.

Dalam kesempatan itu wakil ketua POBSI  MUBA yang akrab dipanggil Chan ini mengatakan Insyaallah akan bertambah mendali dari cabang billiar, kita berharap  dan berdo'a target kita  Musi Banyuasin juara Umum.

Lanjutnya lagi saweran ini bentuk motifasi supaya atlit billiar Musi Banyuasin lebih semangat dalam menghadapi petandingan yang cukup berat dan ketat yang mereka hadapi,Pungkasnya.(A.H).

Posting Komentar untuk "Cabang Olahraga Billiar Bola 8 Sumbang emas pertama Untuk MUBA."