DPC PPWI Muara Enim Peduli Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Tanjung Raya

RotasiWarta, com,Muara Enim – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC – PPWI) Muara Enim serahkan bantuan kepada korban kebakaran, bantuan diserahkan langsung oleh Ketua bersama pengurus dan anggota DPC PPWI kepada Kades Tanjung Raya, Bertempat di desa Tanjung Raya kecamatan Semendo Darat Tengah kabupaten Muara Enim Provinsi Sumsel, Jumat (8/9/2023)

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan keperihatinan atas musibah kebakaran yang menghanguskan tujuh rumah warga desa Tanjung Raya beberapa hari yang lalu.

Adapun Bantuan yang diberikan berupa beberapa kotak baju anak anak, baju orang dewasa, baju muslim , mie instant, makanan, air mineral yang diterima oleh Afrizal selaku kepala desa Tanjung Raya.

Hermidi selaku ketua DPC PPWI Muara Enim usai penyerahan bantuan menyampaikan, bantuan itu jangan dipandang dari nilai dan jumlahnya akan tetapi merupakan bentuk kepedulian dan keikhlasan serta keprihatinan dari DPC PPWI Muara Enim. “Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga atas musibah yang terjadi di Tanjung Raya ini”, Ujarnya.

Selanjutnya dikatakan Hermidi, pihaknya mendoakan semoga warga yang tertimpa musibah rumah nya cepat dibantu oleh pemerintah atau perusahaan nantinya.

“Semoga warga yang tertimpa musibah sabar dalam menghadapi cobaan ini”, tutupnya.

Ditempat yang sama Afrizal selaku Kepala desa Tanjung Raya mengucapkan terima kasih atas keperdulian DPC PPWI kabupaten Muara Enim yang telah meluangkan waktunya untuk membantu warga yang terkena musibah.

“Kami sangat mendukung dengan berdirinya organisasi DPC PPWI kabupaten Muara Enim ini semoga kedepannya semakin tumbuh besar dan berjaya serta berguna bagi masyarakat banyak,” Harapnya.(Red)

Posting Komentar untuk "DPC PPWI Muara Enim Peduli Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Tanjung Raya"