Di Duga Oknum maneger dan petugas lapangan PT.BTPN Syariah Sekayu merampas hak - hak nasabahnya


Rotasiwarta,com,MUBA - Tepatnya pada hari Rabu. 11 okt 2023. Di desa muara teladan RT 01,Kecamatan Sekayu berkumpul di salah rumah warga muara Lebung,Rutinitas membayar bank BTPN Syariah. Ketika pada Rabu manager dan salah petugas lapangan dari PT BTPN Syariah insial ( MT). Mengadakan pencairan untuk menambah modal usaha. Beberapa ibu - ibu telah menerima tambahan modal pertahunnya dengan cara di angsur setiap  dua Minggu sekali menurut besar dan kecil nya pinjaman tersebut.tapi di lain pihak ada dua orang ibu- ibu yang merasa sangat kecewa . Ibu N dan ibu W . Dikarenakan terhadap kedua orang ibu ini,dinyata di keluarkan atau di berhentikan dengan alasan "menunggak" di kata Oleh Oknum manager dan petugas lapangan MT. Menuduh kedua ibu ini .Sempat terjadi Pertengkaran mulut dengan ibu N .Padahal dari Keterangan ibu N dan ibu W. Telah melunasi hak dak kewajiban mereka . Ibu N dan Ibu W , menuntut hak -hak mereka . 

Saat  dikonfirmasi via tlp WhatsApp kepada pihak manager bank BTPN Syariah Cabang Sekayu.dengan arogan nya .dia menjawab " aku dak katek urusan dengan LSM dan wartawan" aku tahu lah maksud bapak  tu sambil membentak -bentak nak lapor ,lapor lah .nak berita -berita kelah. Aku dak katek urusan Samo bapak" 

Setelah saya konfirmasi manager.saya juga konfirmasi kembali terhadap petugas lapangan  Mt yang bersama maneger saat itu saya menanyakan hal hak -haknya nasabah apa saja "dek" 

Oknum MT menjawab harus melunasi angsuran ibu N dan ibu W .Padahal untuk kedua orang ibu telah melunasi angsurannya." 

Setelah ibu N dan ibu W menyampaikan kepada saya,minta tolong kami pak"tegasnya".

Kata dari kedua oknum tersebut telah mendeskriminasi dan pelecehan serta penghinaan terhadap  satu profesi pungkasnya.( End)

Posting Komentar untuk "Di Duga Oknum maneger dan petugas lapangan PT.BTPN Syariah Sekayu merampas hak - hak nasabahnya"