Warga MUBA Penuhi Stadion Serasan Sekate Ikuti Tabligh Akbar dan Penggalangan Dana Untuk Palestina.


RotasiWarta,Com,MUBA - Ribuan masyarakat kabupaten Musi Banyuasin berbondong - bondong memenuhi Stadion Serasan Sekate kecamatan Sekayu di jalan kolonel Wahid Udin kelurahan Serasan jaya.Pada hari Jum"at,24/11/23.

Membludeknya warga ini ingin  menyaksikan Tabligh Akbar bersama H.Rhoma Irama dan Soneta Group.

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SWT,Sekaligus penggalangan Dana untuk saudara kita sesama muslim di Palestina yang di zolimi oleh Israel.

Acara ini juga di hadiri langsung oleh unsur muspida kabupaten Musi Banyuasin.Dalam sambutannya Pj.Bupati  Musi Banyuasin H.Apriyadi Mahmud mengatakan kegiatan ini selain sebagai bentuk rasa cinta kita pada Nabi Muhammad SWT,Juga bentuk solidaritas kita sesama muslim di Palestina yang telah dizolimi oleh Israel."Ungkapnya.

Lanjutnya lagi acara ini gratis tidak di pungut biaya tapi bagi kita sesama muslim ini Apriyadi menghibau mari kita sisikan rizeki kita untuk membantu sesama,Mudah - mudahan dengan niat baik kita sebagai warga Musi Banyuasin dapat meringankan penderitaan saudara kita di Palestina,"Pungkasnya.

H.Rhoma Irama dan Soneta group membuka dengan lagu ciptaannya dengan judul Laila haillah membuat penonton atau warga Musi Banyuasin tambah bergemuruh dengan lafaz Lailahak illahla sambil mengibarkan bendera Merah Putih dan Bendera Palestina.(Ismairin)

Posting Komentar untuk "Warga MUBA Penuhi Stadion Serasan Sekate Ikuti Tabligh Akbar dan Penggalangan Dana Untuk Palestina."