Banjir di RT 09 Serasan Jaya menjadi Sorotan Dalam Reses Anggota DPRD MUBA dapil 1

RotasiWarta,Com,MUBA - Kegiatan rutin anggota DPRD tiap tahun reses ke dapil mereka masing - masing guna menyerap aspirasi masyarakat yang ada diwilayah dapil mereka.Seperti hari ini walaupun hari libur tetap melaksanakan reses untuk wilayah dapil 1 kecaamatan Sekayu,Sungai Keruh,Keluang dan kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin,Reses kali ini dilaksanakan di kelurahan Serasan Jaya,Kecamatan Sekayu,Sabtu,02/12/23.

Reses ini langsung dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin dapil 1 Zaidatulher,SE,MH, dan Ferry Yusmadi,SE.dan dari Bappeda kabupaten Musi Banyuasin Susnadi.

Reses ini juga dihadiri oleh Lurah Kelurahan Serasan Jaya Feriyanto,SE,M,Si dan Perangkat juga tokoh masyarakat serta ketua RT,RW, Kelurahan Serasan Jaya.

Para tokoh masyarakat dan ketua RT kelurahan Serasan Jaya menyampaikan bermacam - macam usulan dan langsung diterima dan ditampung semua  usulan itu oleh anggota DPRD kabupaten Musi Banyuasin dan akan segera mungkin menjadi usulan ditahun 2024 nanti kata para wakil rakyat yang hadir direses ini.

Dan yang menjadi sorotan reses kali ini yaitu mengenai banjir di RT.09 kelurahan Serasan Jaya,Bambang salah satu perwakilan warga mengatakan kami sudah bosan dengan usulan yang kami sampaikan proposal dari tahun 2020 sampai 2023 tapi sampai hari ini tidak pernah ada realisasinya.Bambang mengatakan ini agak aneh dan ironis di dalam kota tepatnya di jalan Merdeka banjir terus menghantui kami tanpa ada tindakkan dari Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin,Saya Tahun 2024 ini akan bangun sendiri gorong - gorong tersebut kalau tidak ada realisasinya.,hari ini kami minta kepastian dari kedua anggota DPRD yang hadir direses ini,"Pungkasnya.

Masalah ini langsung mendapat tanggapan dari anggota DPRD Ziadatulher, Insyaallah masalah penyebab banjir di jalan Merdeka RT.09 tahun 2024 nanti akan segera kita realisasikan.( A.H)

Posting Komentar untuk "Banjir di RT 09 Serasan Jaya menjadi Sorotan Dalam Reses Anggota DPRD MUBA dapil 1 "