Dana Hibah Pesantren dikabupaten MUBA,Jadi Sorotan Publik dan Aktifis


RotasiWarta,Com,MUBA -  Gabungan LSM dan Aktifis asli warga Musi Banyuasin melaku aksi damai di Inspektorat dan DPRD kabupaten Musi Banyuasin,hari selasa,12/12/23.

Para peserta aksi ini meminta dan mendesak Inspektorat untuk membentuk

tiem dan segera mengaudit dana hibah untuk pesantren yang ada dikabupaten Musi Banyuasin yang dikucurkan oleh bagian kesra kabupaten Musi Banyuasin sebesar 15.000.000.000.Peserta aksi di terima langsung oleh Rio adtia,SIP,MS,i, Dan Orator Aksi Azmi langsung memberikan dan menyerahkan berkas dokumen temuan untuk bahan ispektorat menindak lanjuti temuan, Sekretaris inspektorat menerima dan berjanji akan membentuk tiem untuk segera mengaudit dana hibah pesantren yang menggunakan dana APBD Musi Banyuasin.

Selanjutnya peserta aksi damai ini menuju ke DPRD kabupaten Musi Banyuasin,Mereka melakukan orasi dan diterima langsung Wawan Aprizal dari sekretariat DPRD.Mereka meminta dan menyampaikan supaya  DPRD kabupaten Musi Banyuasin segera memanggil dan menjadwalkan Rapat Dengar Pendapat .

Wawan Aprizal mengatakan akan segera menyampaikan kepada pimpinan apa yang menjadi tuntutan rekan - rekan Aktifis,Ungkapnya.

Orator aksi Azmi saat diminta tanggapan dalam aksi damai dana hibah ini mengatakan berterima kasih kepada pihak yang telah terlibat dalam kegiatan aksi ini.Masalah ini akan kita aktifis akan 0 kawal terus sampai ada bukti yang jelas dan transparan dan di ketahui oleh masyarakat Musi Banyuasin,Pungkasnya.( A.H) 

Posting Komentar untuk "Dana Hibah Pesantren dikabupaten MUBA,Jadi Sorotan Publik dan Aktifis"