Kabar Gembira, Waterboom Dinesti Land Kayuagung Resmi Dibuka, Ini Tarif Tiket Masuknya

RotasiWarta,Com,OKI - Wisata Air Waterboom dengan beragam wahana telah hadir dan akan menjadi Destinasi baru di Kota Kayu Agung Kabupaten Ogan Komering Ilir Provinsi Sumatera Selatan.

Wahana air tersebut bernama Dinesti Land berada dilahan seluas 10 hektar di Jalan Letnan Sayuti (Arah Sepucuk) disamping Gedung Olahraga Kelurahan Kedaton.

Direktur Dinesti Land, Ones Syaputri mengatakan Soft Opening Wahana Air Dinesti Island yang digelar pada hari Rabu tanggal 20 Desember 2023 sudah sesuai inspektasi.

“Alhamdulillah, tamu undangan hampir semuanya hadir dan antusiasnya pengunjung di Dinesti Land, “Ucapnya, Rabu (20/12).

Ditambahkannya, wahana air yang dimiliki Dinesti Land saat ini ada 5 macam kolam renang, yaitu Kolam Arus, Kolam Renang Anak-anak, Kolam Renang Anak-anak Sedang, Kolam Seluncur, Kolam Renang Olimpic.

Ones menjelaskan, proses pembangunan dilakukan secara bertahap yang dikerjakan selama 3 tahun.

“Pengerjaan pembangunan Dinesti Land selama 3 tahun dan ditahun 2023 ini telah selesai, dari Disain, Tehnik dan Strukturnya atas dasar dari pemikiran dari bapak Ishak Mekki”, katanya.

Lanjut dikatakannya, untuk kedepannya bukan hanya ada wahana air di Dinesti Land  namun juga akan dibangun wisata lain seperti tempat Camping, Outbound, Agro Wisata Kebun Binatang, Villa dan Restoran.

“Kita targetkan ditahun depan semuanya akan selesai dan beroperasi, tentu ini bertujuan untuk menarik minat pengunjung baik dari dalam maupun dari luar Kabupaten OKI ataupun pengunjung dari luar Sumatera Selatan. “Tandasnya.

Berikut info tiket masuk di Waterboom Dinesti Land, untuk tarif normal hari biasa Rp35.000,- , dihari Sabtu Rp40.000,- dihari Minggu atau Libur Nasional Rp50.000,-. (Ahmad).

Posting Komentar untuk "Kabar Gembira, Waterboom Dinesti Land Kayuagung Resmi Dibuka, Ini Tarif Tiket Masuknya"