LSM dan Ormas Bersatu muba Serta Masyarakat Pelaku Usaha Penyuling Minyak Tradisional,Gruduk Kantor Petro MUBA

RotasiWarta,,Com, MUBA - Ratusan Massa Penyuling Minyak tradisional mengadakan aksi damai bersama ormas Aliansi LSM dan Ormas Bersatu  cabang Musi Banyuasin ke kantor Petro Muba di jalan merdeka kelurahan Balai Agung kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin hari ini kamis,14/12/23.

Kedatangan massa aksi damai ini meminta pihak dari Petro Muba lebih arip dan bijak dalam mengambil sikap,karena kami ini bagian daripada masyarakat Musi Banyuasin dengan mata pencaharian sebagai penyuling minyak dan kegiatan ini sudah turun temurun,Serta minta kepada Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin untuk segera meninjau kembali penutupan kegiatan penyulingan minyak masyarakat ini,kata Deskar selaku orator aksi.

Kita semua tahu Petro Muba yang Notabennya adalah Perusahaan Milik Daerah seharusnya dapat membina dan memberikan edukasi kepada kami pelaku usaha penyulingan tradisional ini.

Bukan kami di musnahkan,ini bukan solusi,Dari mana kami harus menghidupkan keluarga kami,Jadi kami kesini meminta agar diberikan solusi yang menyangkut hajat hidup yang sudah tergantung dengan kegiatan penyulingan minyak tradisional ini,Pungkas Deskar.

Peserta Aksi damai ini akhirnya diterima secara langsung oleh Sapta Sekretaris dari BUMD Petro Muba.Sepuluh orang perwakilan berdiskusi menyampaikan apa yang menjadi polemik di masyarakat pelaku penyilingan Minyak tradisional di kabupaten Musi Banyuasin ini.

Sapta mengatakan akan menyampaikan apa yang menjadi tuntutan pelaku masyarakat penyuling minyak tradisional ini kepada pimpinan dan stekholder lain,Pungkasnya.(A.H)

Posting Komentar untuk "LSM dan Ormas Bersatu muba Serta Masyarakat Pelaku Usaha Penyuling Minyak Tradisional,Gruduk Kantor Petro MUBA"