Propesional Pihak Pelaksana Kegiatan APBD 2023,Untuk Menjaga Mutu dan Ketepatan Waktu Jadi Perhatian Masyarakat


RotasiWarta, Com, MUBA - Pekerjaan dengan judul Pemeliharaan Jembatan dusun empat desa Cinta Karya kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin tahun anggaran 2023,Bersumber dari dana APBD melalui dinas PUPR Kabupaten Musi Banyuasin dari pantauan kami dilapangan cukup kokoh dan terlihat propesional, hal ini disampaikan masyarakat dusun empat mereka cukup puas dan mengucapkan banyak trima kasih kepada pemerintah kabupaten Musi Banyuasin, Yang telah memperbaiki jembatan kami kata warga kepada kami awak media RotasiWarta hari senin, 25/12/23.

Pekerjaan jembatan ini dikerjakan oleh pihak contraktor CV. Anugerah Kencana dan menurut keterangan warga pekerjaan jembatan selesai tanpa ada meninggalkan komplen dengan kami warga didusun empat, kata Yanto. 

Saat disinggung mengenai berapa biayanya,Yanto mengatakan lebih kurang 400 juta karena papan informasi proyek sudah tidak ditemukan sudah hilang, dulunya terpasang dilokasi selama pekerjaan. 

Saat ditanya apakah orang dari Dinas PUPR kabupaten Musi Banyuasin sering kelapangan, Yanto mengatakan sering karena kamipun tidak tahu yang jelas orang pengawas dari Sekayu, Tutupnya.(Team)

Posting Komentar untuk "Propesional Pihak Pelaksana Kegiatan APBD 2023,Untuk Menjaga Mutu dan Ketepatan Waktu Jadi Perhatian Masyarakat"