Andi Rizkiyansyah Sambangi Masyarakat Warga Kecamatan Sungai Keruh Yang Terdampak Banjir

RotasiWarta, Com, MUBA - Warga Kecamatan Sungai Keruh yang lagi terkena musibah bencana banjir hari ini rabu, 10/01/24.Sangat bersyukur dan berterima kasih, mereka sangat antusias menyambut kedatangan tiem Pemenangan Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Gibran dari Partai Golkar kabupaten Musi Banyuasin didesa mereka. 

Kedatangan Tiem Pemenangan Calon Presiden Nomor urut 2 ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Umum Partai Golkar kabupaten Musi Banyuasin Septinierco Agreperta SH. MKn.

Dan didampingi oleh Calon Anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan Dapil 9 kabupaten Musi Banyuasin Nomor urut 1 dari Partai Golkar Andi Rizkiyansyah Apriyadi. 

Dalam sambutannya Sekretaris Partai Golkar kabupaten Musi Banyuasin Septinierco mengajak seluruh masyarakat kecamatan Sungai Keruh untuk memenangkan Calon Presiden Prabowo Gibran dalam satu putaran pada pilpres tahun 2024 ini. 

Lanjutnya lagi jangan lupa pada tingkat propinsi Sumatera Selatan Mari kita pilih wakil dari Kabupaten Musi Banyuasin yang dapat mewakili kita.Disini saya didampingi langsung calon wakil kita dari Partai Golkar Andi Rizkiyansyah S,IP.

Pada kesempatan ini juga Andi Rizkiyansyah mohon do"a restu dan mengharapkan Pada Pileg nanti untuk mencoblos Nomor Urut satu dari Partai Golkar untuk DPRD Sumatera Selatan. 

Insyaallah kalau masyarakat memberikan amanah saya siap memperjuangkan dan saya putra Musi Banyuasin asli tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Musi Banyuasin,Imbuhnya.

Salah satu tokoh masyarakat desa Tebing Bulang Tala'at mengatakan kami  senang dan siap memenangkan saudara Andi Rizkiyansyah,Selain orangnya muda juga peduli dengan bukti nyata telah datang langsung melihat dan membantu apa yang terjadi ditengah masyarakat  kecamatan Sungai Keruh dan kabupaten Musi Banyuasin pada umumnya.Andi Rizkiyansyah ini sama seperti sikap yang dimiliki oleh orang tuanya Apriyadi Mahmud. Sigap dan Peduli, Pungkasnya.(A.H) 



.

Posting Komentar untuk "Andi Rizkiyansyah Sambangi Masyarakat Warga Kecamatan Sungai Keruh Yang Terdampak Banjir"