Oknum Kabag di Sekda Muba Diduga Ancam Bawahannya

RotasiWarta,Com,MUBA,SUMSEL - Oknum Kepala bagian (Kabag) di Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Banyuasin (Sekda Muba) datangi rumah salah satu bawahannya diduga dengan nada ancaman pada senin (15/01/2024) sekitar pukul 19.00 wib, Namun tidak bertemu dengan yang bersangkutan akan tetapi bertemu dengan adik ipar.

Salah satu bawahan di Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Banyuasin (Sekda Muba) yang nama nya tidak mau disebutkan dalam pemberitaan ini mengatakan, Oknum Kepala bagian (Kabag) di Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Banyuasin (Sekda Muba) datangi rumahnya pada senin (15/01/2024) sekitar pukul 19.00 wib diduga dengan nada ancaman.

Kemudian berselang beberapa waktu, Datang tiga orang pejabat di Musi Banyuasin (Muba) datang ke rumahnya tersebut dengan maksud untuk mendamaikan, Ketiga pejabat tersebut diduga berinisial S, TM dan JM pada malam itu, maka persoalan sudah dianggap selesai.

Namun pada Selasa, (16/01/2024) pagi sekitar pukul 07.15 wib, Oknum pejabat tersebut kembali mendatangi rumah bawahannya. Kedatangan oknum pejabat tersebut disaksikan istri bawahan nya dengan berkata, "Aku malam tadi sudah dua kali mencari kamu tapi tidak ketemu," Katanya.

Namun Pagi ketika ketemu saat akan pergi ke kantor di depan rumah dengan berkata, Dari malam tadi mencari kamu, dua kali ke sini dak ketemu. Nah sekarang ketemu, Jelas oknum tersebut dengan berkata kepada bawahan nya, "di mano kito pacak betemu". Lalu bawahan nya mempersilahkan oknum Pejabat kabag untuk masuk ke dalam akan tetapi di tolak oleh oknum pejabat kabag, "sekarang tentukan tempatnya" kito ketemuan apo dio  kendak kamu," jelasnya. akan tetapi tidak dilayani bawahannya tersebut.

Namun saat apa yang disampaikan oknum pejabat kabag tersebut didengar oleh istri bawahan nya, lalu oknum pejabat tersebut menunggu di depan lorong pinggir jalan sehingga membuat istri dari bawahannya tersebut menjadi ketakutan dan trauma.

Guna memastikan kebenaran informasi tersebut, Awak media ini mengkonfirmasi pada Oknum Kepala bagian (Kabag) di Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Banyuasin (Sekda Muba) yang mendatangi rumah salah satu bawahannya diduga dengan nada ancaman, Melalui via whatshAppnya pada selasa (16/01/2024). Sampai berita ini diterbitkan, Pesan konfirmasi awak media ini hanya tercontreng dua. 

Belum diketahui penyebab oknum Kepala bagian (Kabag) di Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Banyuasin (Sekda Muba) yang mendatangi rumah salah satu bawahannya tersebut diduga dengan nada ancaman. (Rill)

Posting Komentar untuk "Oknum Kabag di Sekda Muba Diduga Ancam Bawahannya"