Aliansi LSM dan Ormas Bersatu Melakukan Aksi Damai di depan dinas PERKIM Sebut Kasubag Merasa Kabid.

RotasiWarta,Com,muba -  Puluhan masa dari Aliansi LSM dan ormas bersatu kabuoaten Muba unjuk rasa didepan dinas PERKIM Rabu,(27/03/24)

Deskar  selaku ketua DPC Aliansi LSM dan ormas bersatu muba dalam orasinya menyampaikan tuntutannya didepan kantor dinas Perkim.

"Hari ini kami datang mengadakan aksi damai, untuk mempertanyakan dugaan proyek titipan dan ada unsur dugaan Korupsi, kolusi, dan nepotisme. hal ini ditinjau dari proses tender belum selesai tatapi proyek sudah berjalan," ucapnya.

Lanjut Deskar," seharusnya suatu proyek itu dikerjakan setelah teken kontrak, namun kejadian yang ada saat ini kontrak belum selesai tender. yaitu proyek pengerjaan pagar workshop tahun Anggaran 2024 yang menggunakan dana APBD," imbuhnya.

Deskar mengajak Plt Perkim untuk sumpah poconng atau sumpah di atas alqur'an kalau bukan pronyek titipan dan sudah ada Binnya, dan adanya dugaan Fee 17% yang di bagi-bagi,' jelas Deskar dalam orasinya.

Selanjutnya,"kami meminta kepada bapak Pj Bupati 

Muba H Apriyadi Mahmud untuk memecat Plt dinas PERKIM jika terbukti bersalah, dan jika tidak di usut tuntas maka kami tidak akan mendukung Bapak Pj Bupati Apriadi untuk mencalonkan diri kembali sebagai Bupati Muba pada pilkada tahun ini," tutupnya.

Ditempat yang sama masa di terima oleh kasubag kepegawaian dinas Perkim , Agus Setiawan, ST ia menyampaikan,

"Pada kesempatan ini pak kepala dinas tidak bisa hadir dan di wakilkan kepada saya, terkait tuntutan saudara-saudara semua untuk proyek dimaksud sudah sesuia SOP dan proses lelangnya melalui e-katalog"tutupnya.

Namun didalam sambutan Kasubag kepegawaian ini terjadi dialog saling lempar agumen, namun akhirnya kasubag Agus terdiam saat mendengarkan Argumen Deskar dengan mengatakan bahwa Kasubag merasa kabid dan diatas segalanya.

Selanjutnya Massa melanjutkan Aksi dan  memasukkan laporan di Kejaksaan Negeri Sekayu dan diterima oleh kasi Intelijen Rizki Ramdhani,SH (Megi wijaya).

Posting Komentar untuk "Aliansi LSM dan Ormas Bersatu Melakukan Aksi Damai di depan dinas PERKIM Sebut Kasubag Merasa Kabid."