Alamsyah dan Pendukungnya kembali Mendaftar dan Mengambil Formulir Di Partai GOLKAR MUBA


RotasiWarta,Com, MUBA - Dengan penuh semangat rombongan pendukung Alamsyah atau yang lebih akrab dengan panggilan dengan ustad Zoi.

Para pendukung Coi ini dari kalangan aktivis dan media serta tokoh masyarakat kabupaten Musi Banyuasin.

Mereka berkumpul dikediaman Alamsyah hari ini selasa,(23/04/24) selanjutnya mereka berangkat menuju kantor DPD Partai Golkar.Mereka mengusung Alamsyah/Coi untuk maju mencalonkan diri menjadi bakal calon wakil bupati Musi Banyuasin pada Pilkada tahun 2024 ini.

Alamsyah berangkat menggunakan sepeda motor diikuti dan diiringi oleh awak media,lsm,aktivis,dan tokoh masyarakat yang ada dikabupaten Musi Banyuasin.

Setibanya di kantor DPD,Golkar Musi Banyuasin rombongan disambut langsung oleh  ketua Partai Golkar dan sekretaris Septinierco Agraperta serta seluruh jajaran pengurus Partai Golkar Musi Banyuasin.

Alamsyah langsung menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya beserta rombongannya ke Partai Golkar ini.

Alamsyah menyatakan dirinya siap untuk mendaftar dan mengambil formulir bakal calon wakil bupati di partai Golkar ini.Lanjutnya lagi saya maju berdasarkan saran dan masukan dari lapisan masyarakat MUBA dan kawan dari Aktivis juga Media dikabupaten Musi Banyuasin.

Selanjutnya ketua Partai Golkar Musi Banyuasin Rusli Mahdi mengucapkan selamat datang dan mengucapan terima kasih kepada rombongan Alamsyah yang telah datang untuk mendaftar dan mengambil formulir bakal calon wakil bupati dari Partai Golkar.

Rusli Mahdi mengatakan baru satu orang calon bakal bupati yang mengambil formulir dan empat orang yang mengamb bakal calon wakil bupati dari Partai Golkar,dan Alamsyah orang kelima yang mengambil formulir bakal calon wakil bupati.Tentunya kami terima tapi kami Partai Golkar akan megadakan survei elektabilitas calon masing - masing yang telah mendaftar dan mengambil formulir,Pungkasnya.(Megiwijaya).

Posting Komentar untuk "Alamsyah dan Pendukungnya kembali Mendaftar dan Mengambil Formulir Di Partai GOLKAR MUBA"