DPRD MUBA Memberikan Ucapan Selamat Atas Pelantikan,Kepada PJ.Bupati H.Sandi Fahlepi,S,P.MSi.Sebagai PJ Bupati MUBA


RotasiWarta,Com,MUBA -  Segenap Pimpinan DPRD, Dan Anggota DPRD Serta Ikatri DPRD Kabupaten Musi Banyuasin memberikan ucapan  Selamat dan Sukses atas Dilantiknya Bpk. H. SANDI FAHLEPI, S.P.,M.SI Sebagai Penjabat Bupati Musi Banyuasin Periode 2024-2025.Mengganti Pejabat Bupati Musi Banyuasin H .Apriyadi Mahmud.

Dalam rangka menyambut Pejabat Bupati Musi Banyuasin yang yang baru dilantik  periode 2024 sampai 2025 ,segenap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin turut menyambut dengan baik atas kedatangan Pj.Bupati Musi Banyuasin H.Sandi Fahlepi di Bumi Serasan Sekate.

Sebelumnya, pada hari Senin 22 April kemarin Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Pemerintah Provinsi Sumatera selatan Sandi Fahlevi SP MSi resmi dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Muba oleh Pejabat Gubernur Sumatera selatan Dr Agus Fatoni MSi, di Ruang Joglo Griya Agung Palembang. Hal ini merujuk pada Surat Keputusan (SK) Mendagri Nomor : 100.2.1.3-969/2024. (ADV)

Posting Komentar untuk "DPRD MUBA Memberikan Ucapan Selamat Atas Pelantikan,Kepada PJ.Bupati H.Sandi Fahlepi,S,P.MSi.Sebagai PJ Bupati MUBA"