Hj.Lucianty Bakal Calon Bupati Pertama Yang Ambil Formulir Bakal Calon Bupati Di Partai GOLKAR Dan Partai PAN MUBA



RotasiWarta, Com , MUBA - Hari ini senin,22/04/24,Hj.Lucianty yang diwakilkan oleh ketua DPC,Partai Kebangkitan Nusantara (PKN)Musi Banyuasin Tapriansyah dan didampingi Bendahara Adam Munandar,Ketua Tiem Sehati Ardiansyah,Bersama Tokoh masyarakat dan kaum milinial mendatangi kantor Partai Golkar kabupaten Musi Banyuasin.

Kedatangan mereka ke sekretariat Partai Golkar ini untuk mengambil formulir Bakal calon Bupati Musi Banyuasin.

Yang telah dibuka oleh Partai Golkar.

Kehadiran rombongan dari kuasa hj.Lucianty ini disambut langsung oleh ketua Partai Golkar Musi Banyuasin Rusli Mahdi didampingi oleh sekretaris Partai Golkar Septirnierco Agraperta.

Ketua Partai Golkar MUBA Rusli Mahdi mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan dari team hj.Lucianty,Untuk mengambil formulir bakal calon Bupati Musi Banyuasin,Tentu kita terima dan Partai Golkar akan menjaring berdasarkan elektabilitas calon nantinya,Kita buka kesempatan bagi siapa saja.,Hj.Lucianty Bakal Calon Bupati yang pertama mengambil formulir, Pungkasnya.

Tapriansyah selaku kuasa dari hj.Lucianty mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan hangat dan akrab oleh seluruh pengurus Partai Golkar Kabupaten Musi Banyuasin,Semoga ini menjadi awal pertemuan yang baik dan kedepannya terjalin komunikasi yang baik pula,Ungkapnya.

Selanjutnya rombongan team yang diketuai oleh Tapriansyah melanjutkan ke sekretariat Partai PAN kabupaten Musi Banyuasin.kehadiran rombongan team dari hj.Luciaty ini diterima dan disambut hangat oleh seluruh pengurus Partai PAN kabupaten Musi Banyuasin.

Pada kesempatan itu Tapriansyah menyampaikan maksud kedatangan rombongan kami mendatangi kantor Partai PAN ini untuk mengambil formulir Bakal Calon Bupati yang telah dibuka dari Partai PAN Musi Banyuasin.

Endi Susanto ketua Partai PAN kabupaten Musi Banyuasin mengucapkan terima kasih  kepada rombongan yang telah datang untuk mengambil formulir bakal calon bupati dari Partai PAN.Hj Luciany adalah orang pertama yang mengambil formulir bakal calon Bupati di Partai PAN Musi Banyuasin,Tentunya kami dari Partai PAN menerima, Ungkapnya.

Ketua team hj.Lucianty Tapriansyah menyampaikan terima kasih atas sambutan dan penerimaan dari ketua Partai PAN dan seluruh jajaran pengurus Partai PAN,Pungkasnya.(Ismairin).

Posting Komentar untuk "Hj.Lucianty Bakal Calon Bupati Pertama Yang Ambil Formulir Bakal Calon Bupati Di Partai GOLKAR Dan Partai PAN MUBA"