Serah Terima jabatan PJ.Bupati MUBA Dari H.Apriyadi Mahmud Ke H.Sandi Pahlepi,S,P,S,Mi.

RotasiWarta,Com, MUBA - Setelah dilantik menjadi Pj.Bupati kabupaten Musi Banyuasin H.Sandi Pahlepi,S.P,S.Mi, hari ini rabu,(24/04/24) sudah datang dibumi Serasan Sekate.

Hari ini juga diadakan serah terima jabatan Pj.Bupati Musi Banyuasin,Dari Pj. Bupati lama H.Apriyadi Mahmud ke Pj.Bupati baru H.Sandi Pahlepi ,S,P,S,Mi.

Acara ini dilaksanakan di Pendopoan rumah dinas bupati Musi Banyuasin,Jln.Kolonel Wahid Udin Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu.

Dalam sambutannya Apriadi Mahmud mengucapkan selamat datang kepada Pj.Bupati Musi Banyuasin H.Sandi Pahlepi S,P,S,Mi,Semoga Betah dan bersinergi dalam membangun Musi Banyuasin kedepan,Ungkapnya.

Lanjutnya lagi Apriyadi Mahmud mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah dan masyarakat Musi Banyuasin ,Yang telah banyak membantu dan bekerja sama dalam membangun Kabupaten Musi Banyuasin,Mungkin selama menjadi Pj.Musi Banyuasin ada yang kurang berkenan saya mohon ma"af,Pungkasnya.

Sementara itu Pj.Bupati kabupaten Musi Banyuasin H.Sandi Pahlepi,S,P,S,Mi,dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih atas sambutan hangat dari seluruh jajaran dan Forkopimda serta masyarakat Musi Banyuasin ,Insyaallah saya betah dan bersinergi dalam memajukan dan membangun kabupaten Musi Banyuasin.(Megiwijaya).

Posting Komentar untuk "Serah Terima jabatan PJ.Bupati MUBA Dari H.Apriyadi Mahmud Ke H.Sandi Pahlepi,S,P,S,Mi."