Spetakuler" Seorang Aktivis Multifungsi Asli MUBA Siap Maju Dalam Pilkada MUBA 2024.


RotasiWarta,Com,MUBA - Dengan dukungan dari lapisan masyarakat Musi Banyuasin Alamsyah /ustad Coi hari ini Jum"at,(19/04/24) secara resmi Mengambil Formulir Bakal calon wakil bupati Musi Banyuasin tahun 2024 di Partai PDIP dan Partai PAN kabupaten Musi Banyuasin.

Alamsyah atau lebih dikenal dengan panggilan ustadz Coi ini,adalah seorang Aktivis dan tokoh masyarakat asli sebagai Putra Musi Banyuasin.

Pengambilan Formulir di sekretariat PDIP Kabupaten Musi Banyuasin Alamsyah dan rombongan diterima langsung oleh jajaran pengurus Partai PDIP kabupaten Musi Banyuasin.Pada kesempatan itu Sadingun dari Partai PDIP mengucapkan terima kasih insyaallah bisa bersinergi dengan Partai PDIP yang siap memfasilitasi dan membuka ruang untuk bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati,Kita dari Partai PDIP membuka diri untuk seluruh lapisan masyarakat untuk maju pada Pilkada nanti.Ungkapnya.

Selanjutnya rombongan Alamsyah / ustad Coi melanjutkan dan mengambil Formulir di Partai PAN kabupaten Musi Banyuasin.Rombongan juga di sambut langsung oleh jajaran pengurus Partai PAN yang tampak hadir ketua Partai PAN Musi Banyuasin Endi Susanto.

Ketua PAN Musi Banyuasin Endi Susanto mengucapkan terima kasih kepada rombongan dan memberikan apresiasi dengan tingginya antusias masyarakat mengambil Formulir di sekretariat Patai PAN,untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Musi Banyuasin.

Sementara itu Alamsyah/ustadz Coi saat di wawancarai mengatakan saya maju mencalonkan diri sebagai wakil bupati karena saran dan masukkan serta dukungan dari para rekan  aktivis dan Media juga para tokoh masyarakat kabupaten Musi Banyasin 

Insyaallah saya siap untuk maju pada Pilakada kabupaten Musi Banyuasin pada tahun 2024 nanti mohon do"a serta dukungannya,Pungkasnya.(Red)

Posting Komentar untuk "Spetakuler" Seorang Aktivis Multifungsi Asli MUBA Siap Maju Dalam Pilkada MUBA 2024."