Ada Apa Dengan Bintek di Bandung dipertanyakan oleh,LSM.GEBRAK SRIWIJAYA

RotasiWarta,com,MUBA - Kembali lagi lsm.Gebrak Sriwijaya melakukan aksi damai di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa(DPMD) kabupaten Musi Banyuasin,Puluhan Massa berkumpul dititik kumpulnya distadion Serasan Sekate, kelurahan Serasan jaya, kecamatan Sekayu.Rabu,29/05/24.

Selanjutnya massa aksi melakukan perjalanan menuju Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD)kabupaten Musi Banyuasin.Mereka melakukan orasi mempertanyakan izin bintek ke Bandung yang di duga tidak ada izin atau rekomendasi dari Pj.Bupati kabupaten Musi Banyuasin.

Setelah orasi massa diterima oleh perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa(DPMD) kabupaten Musi Banyuasin.Salim yang mewakili Plt.kepala dinas PMD mengucapkan terima kasih kepada rekan dari LSM dan media yang telah menyampaikan tuntutannya selaku kontrol sosial.

Lanjutnya lagi kalau masalah izin bintek dia tidak dapat menunjukkannya,yang saya tahu bintek itu di buka oleh asisten satu,ucapnya.

Mungkin asisten satu telah mendapat izin dari atasannya papar salim.jadi kegiatan bintek itu legal menurut kami.

Kalau masalah internet desa sudah atau sedang diproses oleh kejati,Sumatera Selatan,dan sudah menetapkan dua orang tersangka,jelas Salim saat menyampaikan kepeserta aksi damai hari ini.

Pada saat aksi terpantau banyak selebaran bukti transfer bertebaran entah datangnya dari mana kami awak media tidak dapat informasi sampai berita ini terbit.( Red).

Posting Komentar untuk "Ada Apa Dengan Bintek di Bandung dipertanyakan oleh,LSM.GEBRAK SRIWIJAYA "