AMMAS"Desak PJ.Bupati MUBA Tindak ASN Yang DiDugaTerlibat Kasus Amoral

RotasiWarta,com,Muba - Aliansi Masyarakat Muba Anti Selingkuh gelar aksi damai atas dugaan kasus amoral yang dilakukan Oknum pejabat di Kabupaten Musi Banyuasin.Selasa,21/05/2024

Gerakan massa ini didasari adanya rekaman percakapan yang beredar di dunia maya, terkait dugaan perselingkuhan Oknum pejabat eselon II  di lingkungan PEMKAB Musi Banyuasin Ditambah lagi adanya dugaan cabul yang dilakukan oleh oknum ASN Eselon III juga pejabat di muba.

Fortuna koordinator aksi saat diwawancarai,"Kami koordinator aksi merasa kabupaten MUBA darurat Moral,dan dalam kondisi tidak baik-baik saja.pada hari ini gelar aksi damai mendesak PJ bupati H Sandi Pahlepi untuk berkoordinasi dengan inspektorat dan KEMENDAGRI untuk ditindak tegas oknum-oknum pejabat yang memberikan contoh tidak baik, Terkait beberapa kasus yang melanggar MORAL(ASUSILA). Seorang pejabat yang digaji oleh rakyat,harus mampu melayani masyarakat dan membuat kebijakan-kebijakan yang Pro Rakyat dan tidak memberikan contoh yang Amoral serta tidak memakai fasilitas negara untuk berbuat selingkuh dan perbuatan Amoral"ucapnya.


Lebih lanjut fortuna memaparkan,"Selanjutnya baru-baru ini muncul lagi issu dugaan Pelecehan yang dilakukan pejabat juga terhadap bawahannya.hal ini seolah-olah sudah mendarah-daging,dan seperti lingkaran syetan saja.atas dasar semua inilah kami bersama masyarakat turun kejalan,untuk menegakkan norma-norma yang ada sehingga tercipta pemerintahan yang benar-benar harapan publik dan menyingkirkan oknum-oknum ASN yang sudah mencoreng nama baik muba". tutupnya.

Perwakilan masa dari kalangan ibu-ibu,saat dibincangi tim media."kami tidak setuju ada pejabat yang berbuat asusila, kami dari kalangan ibu-ibu meminta Menteri Dalam negeri mendengar suara kami untuk mencopot pejabat yang tidak bermoral dari jabatannya"

Aksi berjalan damai dan suara massa ditampung oleh Asisten III Bupati Musi Banyuasin, Drs.H Safaruddin Msi 

"Semua suara tuntutan kami tampung untuk disampaikan kepada Pj Bupati Muba Bapak H Sandi Pahlepi,dan secepatnya untuk di bahas kelanjutannya"singkatnya(Red).

Posting Komentar untuk "AMMAS"Desak PJ.Bupati MUBA Tindak ASN Yang DiDugaTerlibat Kasus Amoral "