Bukti Keseriusan Hj.Lucianty Kembalikan Formulir Bakal Calon Bupati di Partai Golkar,PDIP,Nasdem,PAN,PKB,Perindo MUBA

RotasiWarta,Com,MUBA - Ratusan Massa dan Simpatisan yang menamakan "SEHATI" memadati jalan Protokol kota Sekayu,Mereka berangkat dari Posko Perjuangan SEHATI  yang beralamat dijalan kolonel Wahid Udin kelurahan Balai Agung kecamatan Sekayu,Menuju kantor Partai Golkar,PDIP,Nasdem,dan Kantor PAN kabupaten Musi Banyuasin.Rombongan dikawal langsung oleh pihak Polsek Sekayu kota dan Polres Musi Banyuasin.

Dan Istirahat di SPBU milik Hj.Lucianty Bakal calon Bupati Musi Banyuasin.Dan melanjutkan kekantor Partai Perindo dan Partai PKB kabupaten Musi Banyuasin.

Senin,(06/05/24).

Rombongan Perjuangan Sehati ini terdiri dari lapisan dan elemen tokoh masyarakat,tokoh agama, juga tokoh pemuda yang ada dikabupaten Musi Banyuasin.

Mereka ikut menyambut dan mengantarkan Hj.Lucianty mengembalikan Formulir Penjaringan Bakal Calon Bupati Musi Banyuasin tahun 2024 - 2029.

Dikantor Partai Golkar Hj.Lucianty dan rombongan disambut dan diterima oleh seluruh pengurus Partai Golkar,Tampak hadir ketua Partai Golkar Rusdi Mahdi.

Dalam sambutannya Rusli Mahdi mengicapkan selamat datang kepada Hj.Luciany dan rombongan kami atas nama pengurus dan kader Partai Golkar mengucapkan terima kasih ini bukti keseriusan bakal calon Bupati,Mudah - mudahan sesuai dengan semboyan sehati Partai Golkar dengan Hj.Lucianty bisa bersama ucapnya.

Hj.Lucianty mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan dari seluruh pengurus Partai Golkar.

Selanjutnya Hj.Lucianty dan rombongan menuju ke kantor Partai PDIP dan Nasdem kabupaten Musi Banyuasin,Dikantor PDIP Hj.Lucianty diterima oleh jajaran pengurus Partai PDIP,Hj.Lucianty mengucapkan terima kasih atas sambutan dalam penyerahan / Pengembalian formulir bakal calon bupati yang telah diambil beberapa hari yang lalu.

Hal yang sama Partai Nasdem,Partai PAN,PKB dan Perindo,Hj.Lucianty dan rombongannya diterima dan disambut dengan rasa kekeluargaan oleh seluruh jajaran dan pengurus serta kader Partai yang hari ini kami kunjungi dalam pengembalian formulir bakal calon bupati Musi Banyuasin,Inilah bukti keseriusan saya untuk maju sebagai bakal calon bupati dan siap bersama untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Musi Banyuasin kedepan ,ujar Lucianty.

Lanjutnya lagi semoga Partai yang kita kunjungi,dan saya sendiri mengembalikan formulir bakal calon bupati dapat memberikan dukungan kepada saya dan kita semua,Pungkasnya,(Ismairin).

Posting Komentar untuk "Bukti Keseriusan Hj.Lucianty Kembalikan Formulir Bakal Calon Bupati di Partai Golkar,PDIP,Nasdem,PAN,PKB,Perindo MUBA"