SEKWAN Dan DPRD MUBA Ikut Mengucapkan HARDIKNAS 2024


RotasiWarta,Com,MUBA - - Sekretaris DPRD Marko Susanto, S.STP.,M.Si, Ketua DWP Setwan Ibu Supa Miana Marko, Anggota DWP Setwan dan Sekretariat DPRD Kabupaten Musi Banyuasin mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024.

Ki Hadjar Dewantara adalah seorang pelopor Pendidikan di Era Kolonialisme, Jasanya mengantarkan kita menjadi Pribadi yang kuat dan Merdeka Belajar.

Hari Pendidikan Nasional adalah kesempatan untuk memperingati peran penting lembaga pendidikan dalam membentuk karakter dan kepribadian, Tujuan pendidikan itu untuk mempertajam kecerdasan, memperkukuh kemauan, serta memperhalus perasaan. Dengan Semangat Hardiknas, Mari kita bangun kolaborasi kuat untuk mewujudkan pendidikan berbasis digital serta berkearifan lokal, menciptakan generasi unggul dan meraih kemajuan bangsa, terus menjunjung tinggi nilai-nilai keberagaman dalam bingkai kebhinekaan, Mari wujudkan Guru merdeka, Guru berkarya, Guru berdaya, Guru bermartabat, Guru sejahtera, Guru terlindungi dan Semoga Pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan Generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. 

Bergerak dengan hati, pulihkan pendidikan,

Berjuanglah dan Maju Terus Pendidikan Indonesia .( ADV)

Posting Komentar untuk "SEKWAN Dan DPRD MUBA Ikut Mengucapkan HARDIKNAS 2024"