Ustadz COI memberikan siraman rohani ibu - ibu majelis taklim dikecamatan Lais



RotasiWarta,com,MUBA - Seperti biasanya tiap hari jum'at,sabtu,minggu,Alamsyah atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ustadz COI mengisi acara ceramah baik dalam acara resepsi pernikahan ataupun acara pengajian ibu - ibu didesa dalam kabupaten Musi Banyuasin.

Nama Ustadz Coi sudah tidak asing buat warga kabupaten Musi Banyuasin.Seperti hari jum'at,31/05/24 ini ustadz coi mengisi acara ceramah ibu - ibu pengajian dikecamatan Lais kabupaten Musi Banyuasin,yang berlangsung didesa Ratau Kroya.Dari pantauan kami dilokasi ratusan ibu - ibu dari berbagai majelis taklim datang dari berbagai desa didalam kecamatan Lais, seperti dari desa Petaling,Teluk Kijing,Rako,Tanjung Agung.Mereka datang menggunakan kapal tongkang.

Hadir dalam acara ini camat kecamatan Lais Marsopi,SKM,MM,Dan Kades Rantau Kroya,Tokoh masyarakat,Tokoh agama setempat.Dalam sambutanya Camat Lais Marsopi mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran ustadz coi dalam kegiatan pengajian ibu - ibu pengajian,Semoga apa yang akan disampaikan oleh ustadz coi nanti dapat menambah ilmu pengetahuan agama buat kita semua yang hadir di masjid Nurul Iman ini,ucapnya.

Sementara itu ustadz coi dalam ceramahnya mengupas tentang kita tetap menjaga ucapan lisan kita dengan yang baik,karena ucapan atau lisan kita bagian daripada do'a,jadi hati - hati dalam menjaga lisan atau ucapan,Katanya.

Pada kesempatan itu juga para jema'ah dan ibu - ibu pengajian tampak senang dengan isi dan materi ceramah dari uatadz coi yang penuh dengan humor dan rasa kekeluargaan,tidak ada ketegangang ucap dari ibu - ibu pengajian saat kami wawancarai.

Lanjutnya kami sangat senang ustadz coi dapat hadir dalam acara ini,semoga apa yang dia sampaikan dapat menjadi pencerahan buat kita semua yang hadir hari ini,Pungkasnya.(Team).

Posting Komentar untuk "Ustadz COI memberikan siraman rohani ibu - ibu majelis taklim dikecamatan Lais"