Lembaga Swadaya masyarakat LSM Gebrbakk Sriwijaya Bagikan daging kurban ke Warga

RotasiWarta, Com, MUBA - Lembaga Swadaya masyarakat (LSM) Gebrakk Sriwijaya Muba hari ini bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1445 H, melaksanakan Pemotongan 1 Ekor Sapi Kurban bertempat di jalan Kolonel Wahit Udin Belakang Taman makam Pahlawan Kelurahan Kayuara, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin. Dan daging kurban tersebut dibagikan kepada warga masyarakat kelurahan Kayuara  (17/6/2024).

Ketua LSM Gebrbakk Sriwijaya Muba Yunizir Azmi mengatakan, dimasa tahun politik ini kita dihadapkan dengan berbagai macam cobaan serta berkah yang diberikan oleh Allah SWT, meskipun demikian, kita tetap mensyukuri apa yang telah kita jalani hingga saat ini.jelasnya

Lebih lanjut Yunizir Azmi menyampaikan, dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H  LSM Gebrbakk Sriwijaya Muba memotong hewan Kurban, daging kurban kami bagikan kepada masyarakat Kelurahan Serasan Jaya, dan kelurahan Kayuara 

"Pembagian daging kurban kami lakukan dari rumah ke rumah guna menghindari terjadinya kerumunan," ujarnya.

Yunizir Azmi juga menambahkan, kegiatan rutinitas tahunan ini dilakukan semata-mata untuk membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu. 

"Alhamdulillah Idul Adha kali ini kami menyembelih 1 Ekor Sapi Kurban, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua," tutupnya.

"Alhamdullillah keluarga kami mendapat daging Sapi kurban dari Lembaga Suadaya Masarakat LSM Gebrbakk Sriwijaya Muba. Ini suatu rezeki yang tidak di sangka-sangka, tadi ada orang yang tidak kami kenal mengantarkan sebungkus daging kurban. Saat kami tanya dia bilang daging kurban dari Lembaga  Suadaya Masarakat LSM Gebrbakk Sriwijaya Muba," ujar Sumina salah seorang warga Kelurahan Kayuara dengan tersenyum.(Red)

Posting Komentar untuk "Lembaga Swadaya masyarakat LSM Gebrbakk Sriwijaya Bagikan daging kurban ke Warga "