Langkah Awal Bacalon Bupati Lucianty Muba Beri Santunan Kematian Kepada Eks Satpam PT Pinago Utama Yang Meninggal di Depan Kantor Bupati

RotasiWarta , Com, MUBA - Bakal Calon Bupati Musi Banyuasin (MUBA) Ir. Hj Lucianty SE yang akan berpasangan dengan DR.H. Syafaruddin SH.MH memberikaan santunan Kematian  kepada ahli waris  almarhum Sanuk Purwanto tenaga kerja Satuan Pengamanan (SATPAM) PT Pinago Utama Tbk yang meninggal dunia didepan Kantor Bupati Muba saat menggelar aksi damai menuntut hak-hak karyawan korban PHK pada hari Selasa tanggal 23 Juli 2024 yang lalu.

Santunan kematian berupa bantuan langsung tunai itu diserahkan langsung oleh ketua Tim Keluarga Sehati Ardiansyah didampingi oleh Ketua Tim pemenangan pasangan Lucianty-Syafaruddin H.Rusli. Hendi Sofyan selaku perwakilan keluarga Sanuk Purwanto 

di Posko Sehati Jl. Kol. Wahid Udin, Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu pada Selasa (20/82024).

Lucianty melalui Ketua Tim Keluarga Sehati mengatakan Santunan diberikan kepada ahli waris almarhum Sanuk Purwanto warga yang berdomisili di Kecamatan Babat Toman ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen dalam memberikan perhatian setiap kesulitan warga masyarakat di kabupaten MUBA.

"Melalui bantuan ini semoga mampu meringankan beban keluarga almarhum Sanuk Purwanto dan ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen kita untuk masyarakat Muba," kata Ardiansyah saat menyerahkan santunan untuk keluarga almarhum Sanuk Purwanto.

Ardiansyah berharap santunan yang diberikan

ini jangan dilihat dari sudut pandang jumlah nominalnya saja namun dapat di lihat dari keseriusan Ayuk Lucianty dalam memperhatikan segenap warga Musi Banyuasin.

"Semoga ini jadi langkah awal yang baik, dapat ditingkatkan lagi baik nominalnya maupun keluarga penerima manfaatnya," harap Ardiansyah.

Sementara Hendi Sofyan selaku perwakilan dari keluarga almarhum Sanuk Purwanto mengucapkan terimakasih kepada Lucianty dan Tim Keluarga Sehati telah memberikan santunan ini, semoga bermanfaat bagi keluarga almarhum yang ditinggalkan.

"Saya mewakili keluarga almarhum mengucapkan terimakasih atas pemberian santunan ini dan semoga Ayuk Lucianty senantiasa di berikan kesehatan serta dapat meraih kesuksesan dalam Pilkada Muba 2024 ini," ungkap Hendi Sofyan yang juga Ketua Grib Jaya kecamatan Babat Toman.

Ia berharap juga seandainya Lucianty dapat meraih kesuksesan di Pilkada Muba 2024 yang diselenggarakan 27 November 2024  akan datang Santunan kematian bagi warga Muba menjadi garis kebijakannya.

"Saya harap bila Ayuk Lucianty ini sukses di Pilkada nanti santunan kematian bagi warga Muba menjadi program kerja pemerintahannya," tuturnya.(Red)

Posting Komentar untuk "Langkah Awal Bacalon Bupati Lucianty Muba Beri Santunan Kematian Kepada Eks Satpam PT Pinago Utama Yang Meninggal di Depan Kantor Bupati "