Malam Kedua Turnamen Gaple Semakin Ramai Antusias Peserta Dalam Memeriahkan HUT RI ke 79


RotasiWarta, Com, MUBA - Dalam memeriahkan HUT RI ke 79 di sekretariat bersama Pecah Beling,LSM, Gebrak Sriwijaya,LSM Forkorindo,Mitra Desa mengadakan lomba gaple tingkat umum.

Dari pantauan awak media dimalam kedua turnamen ini terlihat antusias warga berdatangan mendaftarkan diri untuk mengikuti turnamen gaple ini,Minggu,11/08/24.

Dalam turnamen ini pihak panitia menyiapkan hadiah cukup menarik,Juara pertama kulkas,hadiahkedua TV.Led,hadiah ketiga kompor gas,hadiah keempat kipas angin,Selain itu ada juga untuk juara harapan satu hadiah beras dua puluh kilo gram,harapan dua beras sepuluh kilo gram,harapan tiga lima kilo gram.

Kami menyediakan hadiah ini tanda bentuk semangat serta menjalin hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat,Kami sebagai lembaga swadaya masyarakat dan insan Pers yang tergabung di sekretariat bersama ini merasakan hal ini perlu dan sudah menjadi atensi,ucap Azmi selaku ketua LSM, Gebrak Sriwijaya didampingi oleh Lukman sekretaris LSM.Forkorindo cabang kabupaten Musi Banyuasin.

Kami banyak mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang begitu antusias mengikuti turnamen gaple yang kami laksanakan ini,Mari kita main dengan menjunjung sportivitas dan rasa kekeluargaan.

Karena turnamen ini bertujuan untuk pentingnya memupuk rasa kekeluargaan dan Persatuan lanjut Azmi.

Acara memeriahkan HUT RI ke 79 di sekretariat bersama ini terlaksana berkat kekompakkan dari seluruh rekan yang tergabung di sekretariat bersama,Semua terlibat dalam kepanitiaan,Saya bangga dan salut dengan kerja dan kekompakkan rekan semua baik Pecah Beling, Gebrak Sriwijaya dan Forkorindo ucap A.halim selaku humas di sekretariat bersama.

Masih ditempat yang sama Faisol dan Iron warga kelurahan Soak Baru peserta turnamen mengungkapkan dengan adanya turnamen ini kami peserta sangat senang dapat berkumpul dengan rekan dari organisasi,LSM,dan Media,Semoga kedepan acara turnamen ini dapat terlaksana lagi walaupun tadi saya kalah tapi sangat senang dengan layanan panitia dalam turnamen ini ,Pungkasnya.(Hentri)

Posting Komentar untuk "Malam Kedua Turnamen Gaple Semakin Ramai Antusias Peserta Dalam Memeriahkan HUT RI ke 79"