Tournamen Gaple Yang DiLaksanakan Oleh Pecah Beling , Gebrak Sriwijaya, Forkorindo Resmi Ditutup


RotasiWarta, Com, MUBA - Penutupan malam final tournament Gaplek berhadiah dalam menyambut Hut kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun 2024 yang di adakan oleh ormas Pecah Beling , serta dua lembaga sosial masyarakat Gebrakk Sriwijaya , dan Forkorindo di kantor bersama Mitra Desa yang berada di jln inpres penjara tepat nya di belakang stadion serasan sekate kelurahan Serasan Jaya kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin.

Dalam perlombaan gaplek berhadiah ini berlangsung sengit dan seru , perlombaan gaplek berhadiah dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun 2024 memperebutkan hadiah satu kulkas satu pintu ,Hadiah dua tv led ,Hadiah tiga kipas angin ,Hadiah empat kompor gas , Untuk juara satu di menangkan oleh Tnok cs, Juara dua Yusuf Buser cs,Juara tiga Iron dan Heri,Juara empat Manti cs.

Pembagian hadiah rencana akan dihadiri langsung oleh  Dr.Syaparudin ,SH,MH, calon wakil bupati MUBA periode 2024 - 2029 berpasangan dengan calon bupati Musi Banyuasin Ir. Hj Lucianty sebagai peserta calon bupati dan calon wakil bupati dalam pesta demokrasi kabupaten Musi Banyuasin 

Maulei Hafiz  mantan anggota DPRD MUBA, dalam kata sambutan  menyampaikan pesan dan Permohonan Ma'af dari Dr.Syaparudin ,SH, MH , berhubung beliau ada tugas mendadak ke Palembang maka untuk penyerahan hadiah gaplek ini di mandat kan kepada saya ,Dalam kata sambutan Maulei Hafiz berkata dengan tournament gaplek berhadiah ini  bentuk nyata sebagai ajang silaturahmi sekaligus bentuk kebersamaan Antara  Ormas dan Media ,LSM dengan masyarakat Musi Banyuasin , dan diakhir sambutan Maulei Hafiz berpesan,Mari kita bersama - sama menciptakan kondusifitas menjelang pemilihan kepala daerah khusus nya di kabupaten Musi Banyuasin , tutup Maulei Hafiz.

Hadiah kedua dibagikan langsung oleh Azmi,selaku ketua ,LSM Gebrak Sriwijaya, sekaligus mewakili LSM Forkorindo cabang MUBA.

Para peserta lomba sangat senang dengan kegiatan tournamen Gaple ini,kami berharap kedepan dapat dilaksanakan lagi kegiatan perlombaan ini,Ujar Yusup.

Mewakili seluruh Panitia Pelaksana A.halim banyak mengucapkan terima kasih kepada semua peserta tournamen Gaple Yang telah ikut berpartisipasi dan meramaikan tournamen gaple Yang kami laksanakan selama tujuh malam berturut-turut ini(,Pungkasnya (Megiwijaya).

Posting Komentar untuk "Tournamen Gaple Yang DiLaksanakan Oleh Pecah Beling , Gebrak Sriwijaya, Forkorindo Resmi Ditutup "