Dr.Syaparuddin calon wakil bupati pasangan Lucianty buka tournamen Gaple Sedekah Kampung


RotasiWarta, Com, MUBA - Ratusan pengemar gaple dikota Sekayu dan sekitarnya datang dan mendaftarkan 

diri dalam tournamen gaple Sedekah 

kampung.Acara sedekah kampung ini

diadakan oleh Tapriansyah,Salah satu 

anggota DPRD yang akan dilantik pada tanggal 11/09 /24 nanti dari Partai PKN.

Tournamen gaple ini di selenggara diRT.01,RW 01 Kelurahan Balai Agung

Kecamatan Sekayu.Senin,(09/09/24).

Dalam sambutannya Tapriansyah mengatakan,acara sedekahan ini bentuk rasa syukur serta terima kasih saya kepada masyarakat yang telah memilih saya dalam Pileg yang telah lalu.

Makanya memang malam ini saya mengundang seluruh pengemar gaple untuk hadir dan memeriahkan tournamen gaple sekaligus silaturahmi.Ucapnya.

Tournamen gaple ini juga dihadiri dan dibuka  langsung oleh Dr.Syaparuddin,SH,MH,Wakil dari Hj.Lucianty bakal calon bupati Musi Banyuasin dalam Pilkada tahun 2024 ini.

Dalam sambutannya Dr.Syaparuddin mengucapkan terima kasih dapat bertemu dan silaturahmi langsung dengan masyarakat komunitas pecinta gaple dalam kota Sekayu dan Sektarnya.

Dr,Syaparuddin ikut langsung  bermain dalam tournamen ini berpasangan dengan Dr.Wandi Subroto.

Salah satu peserta dan pengemargaple

Edi Santok saat diwawancarai mengatakan sangat senang bisa ikut tournamen bersama calon wakil bupati Dr Syapariddin malam ini.Kami bangga ada calon yang ikut langsung bermain dan menyatu dengan rakyatnya.Bisa bercanda gurau,ngopi bersama calon seperti ini pantas kita dukung dan kita pilih.Dengan turun langsung dapat melihat dan mendengar apa yang ada di masyarakat,Semoga saja Pasangan ibu Lucianty dan Pak Syapariddin dapat terpilih dan dapat membawa kabupaten Musi Banyuasin kedepan kebih maju dan paham apa yang ada di masyarakat MUBA,Pungkasnya.(Megi).

Posting Komentar untuk "Dr.Syaparuddin calon wakil bupati pasangan Lucianty buka tournamen Gaple Sedekah Kampung"