Gerakan Pemuda Sehati Adakan Senam Massal Dengan Calon Wakil Bupati Dr.H.Syaparuddin,SH,MH.


RotasiWarta, Com,MUBA - Ratusan masyarakat mendatangi lapangan bola kaki di desa Mulyo Rejo kecamatan Sungai Lilin pada hari ini mengikuti senam massal.Senam massal ini diikuti langsung oleh calon wakil bupati pasangan Ir.Hj.Lucianty,S,E.Dr,H, Syaparuddin SH,MH.Kamis(19/10/24).

Dari pantauan dilokasi tampak antusias dari warga terutama pemuda setempat sangat semangat mengikuti rangkaian kegiatan senam massal yang dipelopori langsung oleh Gerakan Pemuda Sehati (GPS).Selain kegiatan senam massal kegiatan ini ada undian / DorPrize juga, sebagai kenangan dari Gerakan Pemuda Sehati.Untuk para peserta senam.

Ahmad Ghozen SH,ketua Gerakan Pemuda Sehati (GPS)mengungkapkan rasa terima kasih kepada peserta senam massal yang telah datang mengikuti dengan senang hati,ceria.Kegiatan senam massal ini merupakan bentuk silaturahmi, Insyaallah kegiatan senam massal ini bermanfaat bagi kita semua supaya tetap sehat dan bugar,"Ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Calon  wakil Bupati pasangan Ir.Hj.Luciany SE, Dr.H.Syaparuddin SH,MH,dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan rasa syukur Alhamdulillah atas sambutan dan dukungan dari warga desa Mulyo Rejo kecamatan Sungai Lilin.

Dr.H.Syaparuddin SH,MH,menyampaikan Program Unggulan serta Visi,Misi,calon dari Pasangan Lucianty Syaparuddin (LUSA).kami berharap kepada warga masyarakat desa Mulyo Rejo untuk memberikan do'a,dukungan dan pilihan kepada pasangan Ir.Hj.Lucianty dengan Dr.H.Syaparuddin SH,MH pada pilkada MUBA yang tinggal menghitung hari.

Lanjutnya lagi Gerakan Pemuda Sehati ini,Suatu gerakan nyata melibatkan Pemuda didesa masing - masing,karena pemuda adalah aset bangsa atau daerah.Dengan adanya senam massal ini bukti bahwa pemuda disini sehat dan tetap sehati untuk memajukan dan melanjutkan program bersama kami,"Pungkasnya.(Team).

Posting Komentar untuk "Gerakan Pemuda Sehati Adakan Senam Massal Dengan Calon Wakil Bupati Dr.H.Syaparuddin,SH,MH."