Lautan Manusia Penuhi Stabel Berkuda Dalam Acara Deklarasi LUSA hari ini

RotasiWarta, Com, MUBA - Ribuan Massa pendukung calon Bupati Musi Banyuasin pasangan Hj.Lucianty dengan Dr.Syafaruddin Memadati Stabel Berkuda dijalan kolonel Wahid Udin kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu,Massa pendukung ini datang dari berbagai kecamatan dalam kabupaten Musi Banyuasin pada hari ini selasa,(03/09/24).

Kegiatan Deklarasi Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati ini dihadiri langsung oleh seluruh ketua dan pengurus dari partai politik pengusung pasangan Hj.Lucianty dengan Dr.Syafaruddin (LUSA).

Terlihat juga dalam deklarasi LUSA hari ini sempat hadir calon gubernur Sumsel Mawardi Yahya atau yang lebih dikenal dengan sebutan wak uban, Sempat hadir Dewan Pimpinan Pusat dari Partai PKN, I gede Pasek Suardika.Serta dihibur Wulan KDI.

Stabel berkuda hari ini berubah jadi lautan manusia pendukung LUSA.

Dalam sambutannya Hj.Lucianty didampingi oleh wakilnya Dr.Syafaruddin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dari Unsur serta pengurusan harian Partai Politik,serta ucapan terima kasih kepada simpatisan,relawan yang telah datang dan memberikan dukungan, insyaallah kepercayaan ini akan kami jaga / emban sebaik mungkin,karena ini merupakan suatu amanah,Do'akan kami lolos dalam prefikasi di KPU MUBA, Ungkap Lucianty.

Saat kami wawancarai salah satu massa  yang hadir dari desa teluk kijing tiga kecamatan Lais,Antoni mengatakan kami hadir dideklarasi ini untuk memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan ibu Lucianty dan Syafarudin.Saat ditanyai alasannya mengapa ?? dengan tegas Antoni mengatakan karena kenal baik sosok ibu Lucianty selama mendampingi almarhum Pak Pahri waktu memimpin MUBA,dan program sekolah gratis lengkap dengan peralatan sekolah ini sangat meringankan serta membantu kita rakyat kecil serta program beobat gratis.Serta siap mensejahterakan rakyat MUBA,Ini baru Bupati pro Rakyat.,Candanya.

Hal senada juga dikatakan oleh Hasbullah dari kecamatan Plakat Tinggi.

kami kesini hadir dan datang naik sepeda motor mas,biaya sendiri dari jam sembilan pagi sudah datang,Bagi kami ini bukan masalah kami orang delapan empat motor siap mendukung dan memenangkan pasangan LUSA.(Megi).

Posting Komentar untuk "Lautan Manusia Penuhi Stabel Berkuda Dalam Acara Deklarasi LUSA hari ini"