Meriah, Lomba Karoke dan Liga Gaple di Posko Setuja

RotasiWarta, Com MUBA - Rangkaian acara yang diadakan oleh relawan posko Setuja ( Setulus Sehati satu Tujuan) menyambut Hari jadi kabupaten Musi Banyuasin ke-68 tahun begitu meriah, Jumat (20/09) malam.

 Hal ini dilihat begitu antusiasnya para peserta yang mengikuti lomba Karaoke dan Liga Gaple tersebut. 

Ketua Panitia Lomba Karoke Sri Dahlia SE dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas perhatiannya kepada calon Bupati dan wakil bupati Muba Ir.Hj. Lucianty SE. dan Dr. Syaparuddin SH.MH  atas support dan sumbangsih nya untuk relawan Swadaya masyarakat posko Setuja hingga acara Liga Gaple dan Karoke terlaksana seperti yang kami harapkan.

Lanjut Sri, dari puluhan peserta lomba karaoke sudah didapati dan diumumkan sebelas orang peserta yang akan mengikuti babak Pinal  malam nanti , tetapi walaupun cuma sebelas orang yang masuk ke babak berikutnya semua kontestan mendapatkan hadiah ini karena jerih payahnya telah berjuang, susah payah, Letih, ngantuk begadang mengikuti Lomba, kami segenap panitia dari relawan posko Setuja berharap pembagian hadiah malam nanti kalau bisa Langsung dihadiri Calon Bupati dan Wakil Bupati Muba Ir.Hj.Lucianty SE. dan Dr.H. Syaparuddin SH,MH ,ucap Sri.

Pantauan media ini, Calon Wakil Bupati Muba Dr.H.Syaparuddin. SH,MH datangi Langsung menyaksikan Lomba Karoke, dan turut serta bermain meramaikan Liga Gaple.

Sementara itu, Dr.H. Syaparuddin SH,MH mengatakan sangat berterimakasih kepada segenap Relawan Posko SETUJA telah mengadakan Lomba karoke ibu-ibu serta Liga gaple untuk bapak-bapak RT 07,06,09 RW 03 serta warga lainya didalam kelurahan Serasan jaya Sekayu.

Kekompakan panitia relawan Setuja ini patut menjadi apresiasi kami dan sangat menyentuh hati kami, berdiri sendiri Tampa ada donatur mendirikan Posko Pemenangan Lusi-Sapar Relawan Setuja secara swadaya dengan niat Setulus Sehati Satu Tujuan  untuk membantu kami dalam pemenangan  Lusi-Sapar terangnya.

Acara dihadiri Dr.Wandi Subroto, Perwakilan Posko umak, Pecah Beling, Sedulur, Serta peserta dan para penonton.(Red).

Posting Komentar untuk "Meriah, Lomba Karoke dan Liga Gaple di Posko Setuja "